Variety Show Baru RM BTS, The Dictionary of Useless Human Knowledge - Sinopsis, Jadwal Tayang, Cara Nonton

Variety Show Baru RM BTS, The Dictionary of Useless Human Knowledge - Sinopsis, Jadwal Tayang, Cara Nonton

Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings--

SITNAS.id - Program variety show terbaru yang dipandu oleh RM BTS bersama dengan sutradara film Jang Hyang Joon. Berjudul The Dictionary of Useless Human Knowledge akan tayang dalam 10 episode.

Acara The Dictionary of Useless Human merupakan lanjutan dari acara "The Dictionary of Useless Miscellaneous Crime Knowledge" yang meraih rating tinggi sebelumnya.



Baca juga: Mudah Sekali, Inilah Cara Membuat Foto Pakai Lensa Ai di HP Android Mapun iPhone, Tanpa Ribet Ternyata

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru Seleksi PMB 2023, Berikut Persyaratan dan Kententuan Sekolah dan Siswa Penerimaan Mahasiswa Baru

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 6 Sub Indo, Streaming Youku: Kisah Seru Luo Zheng - Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Dengan penayangan perdana The Dictionary of Useless Human Knowledge episode 1 pada tanggal 2 Desember 2022 hingga episode terakhir diperkirakan akan tayang pada 3 Februari 2023.

Acara yang masuk dalam genre pendidikan ini menyelidiki umat manusia di dunia dari berbagai sudut dan mengajak pemirsa dalam perjalanan untuk mengungkap informasi tentang diri mereka yang tidak mereka sadari.

Ini bermaksud untuk menganalisis manusia dari berbagai sudut dalam mata pelajaran seperti sastra, sains, forensik, dan astronomi. Acara ini akan menceritakan kisah beragam individu dan kelompok dari seluruh dunia.

"The Dictionary Of Useless Human Knowledge" adalah adalah program tvN yang membahas manusia di dunia dari berbagai perspektif. 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm