Kapolrestabes Makassar Klaim Konten Negatif di Media Sosial Pengaruhi Tersangka Pembunuhan Anak di Makassar

Kapolrestabes Makassar Klaim Konten Negatif di Media Sosial Pengaruhi Tersangka Pembunuhan Anak di Makassar

Kapolrestabes Makassar Klaim Konten Negatif di Media Sosial Pengaruhi Tersangka Pembunuhan Anak di Makassar--

Karena tersangka menghabisi nyawa korban, baik organ tubuhnya diambil maupun keberadaan orang tuanya, ia menjelaskan bahwa pelaku ingin memukuli korban di rumah kosong dan tidak ada yang melihatnya.

"Korban meninggal karena dicekik dan dibenturkan (ke dinding secara berulang). Ekonomi keluarga tersangka memang kurang. Dan saya ingatkan ini bukan jual beli organ, tapi murni pembunuhan berencana. Bukan sindikat penjualan organ tubuh, bukan," ujarnya.



Sebelumnya, para tersangka kebingungan setelah kematian korban. Pelaku membawa jenazah korban yang diikat dengan tali rapier, dibungkus dengan kantong sampah plastik hitam kemudian dibawa dengan sepeda motor ke Waduk Nipa-Nipa di kawasan perbatasan Makassar, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros untuk dibuang.

Baca juga: Link Streaming Anime BOFURI Season 2 Episode 2 Sub Indo - Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Terbaru

Baca juga: Kota Kabupaten Paling Kaya di Provinsi DI Yogyakarta Ternyata Bukan Sleman! Inilah Peringkat 5 Besar Daerah Terkaya di Yogyakarta Syukur-Syukur Tempat Tinggal Kamu



×

Keluarga sempat mencari korban dengan bantuan selebaran, brosur, dan informasi yang beredar di jejaring sosial. Belakangan, jenazah akhirnya ditemukan polisi setelah pelaku ditangkap.

Tim Reserse Kriminal Polsek Panakkukang menangkapnya di dua tempat berbeda. MF ditangkap di rumahnya, Kompleks Kodam Lama, Borong.

Sementara itu, AD ditangkap di rumah orang tuanya di Lorong 7, Jalan Batua Raya 7, Kecamatan Panakkukang, Selasa pukul 03.00 WITA.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm