Update Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Kapan Tayang di Wavve? Berikut Jadwal dan Preview Terbaru

Update Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Kapan Tayang di Wavve? Berikut Jadwal dan Preview Terbaru

Update Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Kapan Tayang di Wavve? Berikut Jadwal dan Preview Terbaru-SM C&C STUDIO-

SITNAS.id - Semakin seru dengan misi terbaru, untuk update reality show Aespa’s Synk Road episode 7 dan 8 kapan tayang di Wavve? Berikut ini simak jadwal tayang dan preview misi terbarunya.

Jadwal update acara reality show Aespa’s Synk Road episode 7 dan 8, adalah Rabu, 18 Januari 2023 mendatang, bisa saksikan di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB total 12 episode.



Baca juga: Waduh 5 Daerah yang Miliki Angka Pengangguran Tertinggi di Lampung, Jangan Sampai Tempat Tinggal Kamu!

Baca juga: Kaget Nomor 2 Gak Nyangka! Inilah 5 Daerah dengan Jumlah Pengangguran Tertinggi Terbanyak di Provinsi Lampung!

Baca juga: Ternyata Bukan Kabupaten SLEMAN Woy! Inilah Daerah Terkaya di Di Yogyakarta Meskipun Wilayahnya Sempit Banget Tapi Ladang Cuan



×

MY tak boleh ketinggalan menyaksikan keseruan dari member Aespa, dalam acara realitas Aespa’s Synk Road ini. Karena kalian akan diajak oleh Karina, Giselle, Ningning, dan Winter untuk travelling dengan keseruan mereka yang beragam dalam perjalanan.

Karena genre dari acara reality show ini, memang mengusung genre petualangan seru. Pastinya sangat menarik untuk disaksikan, namun platform penayangannya di Wavve jika tidak dapat di akses, maka kalian bisa menggunakan VPN untuk menyaksikannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/4cHuFYgPGqs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan preview di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm