Kapan Reality Show Aespa’s Synk Road Season 2 Tayang? Berikut Info Penayangan dan Jadwal Season BARU

Kapan Reality Show Aespa’s Synk Road Season 2 Tayang? Berikut Info Penayangan dan Jadwal Season BARU

Kapan Reality Show Aespa’s Synk Road Season 2 Tayang? Berikut Info Penayangan dan Jadwal Season BARU-SM C&C STUDIO-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan panjang 12 episode dari Aespa’s Synk Road, lantas kapan untuk reality show Aespa’s Synk Road Season 2 tayang? Berikut ini informasi penayangan dan juga jadwal season baru, apakah ada?

Jadwal tayang reality show Aespa’s Synk Road episode 11 dan 12 terakhir, adalah Rabu, 1 Februari 2023 hari ini, bisa saksikan di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB total 12 episode.



Baca juga: Inilah 3 Mall di Kudus yang Paling Populer dan Terbesar, Warga Kudus Bisa Tebak Mall Mana Saja?

Baca juga: Daerah Penghasil Apel di Malang Ada Dimana? Simak Daerah Pernghasil Apel di Malang, Karang Ploso dan Pujon Ternyata Urutan Sekian

Baca juga: 5 Contoh Visi dan Misi Panwaslu Kelurahan Desa Pemilu 2024, Cek Selengkapnya DISINI



×

Terkait dengan Aespa’s Synk Road Season 2, masih belum diketahui kabar lanjutannya. Entah reality show ini akan berlanjut atau tidak.

MY tak boleh ketinggalan menyaksikan keseruan dari member Aespa, dalam acara realitas Aespa’s Synk Road ini. Karena kalian akan diajak oleh Karina, Giselle, Ningning, dan Winter untuk travelling dengan keseruan mereka yang beragam dalam perjalanan.

Karena genre dari acara reality show ini, memang mengusung genre petualangan seru. Pastinya sangat menarik untuk disaksikan, namun platform penayangannya di Wavve jika tidak dapat di akses, maka kalian bisa menggunakan VPN untuk menyaksikannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/T-9X8PeC9CI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan preview di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm