Rilis Baru Manhwa Jinx Chapter 10 11 12 13 Bahasa Indonesia Makin Seru Ceritanya, Cek Disini Jinx Full Episode Lengkap

Rilis Baru Manhwa Jinx Chapter 10 11 12 13 Bahasa Indonesia Makin Seru Ceritanya, Cek Disini Jinx Full Episode Lengkap

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia - Baca Jinx Chapter 7 SUB Indo Bukan di Mangatoto, Kim Dan Mulai Terbiasa Melakukan Service untuk Jaekyung--

Sehingga membuat Anda tidak akan bosan membaca komik online, belum lagi puluhan judul manga, manhwa hingga manhua yang sangat populer dapat Anda baca secara maraton.

Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang menjadi favorit banyak kalangan, bahkan segala usia, baik remaja maupun dewasa



Komiknya sendiri juga terbagi menjadi beberapa jenis tergantung negaranya, salah satunya adalah manhwa yang sama-sama komik namun berasal dari Korea Selatan.

Istilah Manhwa digunakan untuk kartun yang berasal dari Korea dan pembuatnya disebut Manhwaga. Manhwa Jinx merupakan Manhwa dengan genre Yaoi alias Boys Love (BL), dan karya penulis dan artis Geonhan.

SINOPSIS Manhwa JINX Bahasa Indonesia

Terapis fisik Dan Kim telah kehilangan keberuntungannya selama yang dia ingat. Di antara nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.



×

Secara alami, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA bayaran tinggi Jaekyung Joo.

Terutama ketika pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar yang sangat menggiurkan. tentunya.

Dia mengklaim memiliki "kutukan" yang membutuhkan jenis "perawatan" tertentu, tapi itu salah satu yang Dan tidak cukup siap untuk ditawarkan ...

Seperti yang dilihat bahwa Jaekyung mungkin adalah binatang buas di atas ring, namun ternyata dia bahkan lebih kasar. bila di atas kasur.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm