Rilis Baru Manhwa Jinx Chapter 10 11 12 13 Bahasa Indonesia Makin Seru Ceritanya, Cek Disini Jinx Full Episode Lengkap

Rilis Baru Manhwa Jinx Chapter 10 11 12 13 Bahasa Indonesia Makin Seru Ceritanya, Cek Disini Jinx Full Episode Lengkap

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia - Baca Jinx Chapter 7 SUB Indo Bukan di Mangatoto, Kim Dan Mulai Terbiasa Melakukan Service untuk Jaekyung--

Terlihat bahwa Jaekyung banjir keringat sebab tengah melakukan latihan di atas ring, sementara itu Kim Dan yang melihat hal tersebut semakin merasa takut dengan sosok Jaekyung yang sangat ganas dan tak pandang bulu saat latihan di atas ring.

Dalam sesi latihan yang berlangsung, seperti yang diketahui bahwa Kim Dan merasa sakit di area tertentu yang membuatnya susah untuk duduk akibat ulah Jaekyung semalam.



Bahkan dalam rumah sakit saat menjenguk sang nenek, Kim Dan tak dapat duduk atau jongkok hingga membuat khawatir nenek.

Baca juga: LENGKAP! Download Nonton Drakor Revenge of Others Episode 1-12 SUB Indo Kualitas HD 1080P, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Harapan Hidup Tinggi, 6 Daerah di Jawa Timur yang Memiliki Penduduk Panjang Umur dan Sejahtera!



×

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu! 4 Kota di Jatim dan Jabar Ini Berasal dari Singkatan, Salah Satunya dari Bahasa Belanda Loh!

Sementara itu dalam area latihan Jaekyung, Kim Dan menahan rasa sakit yang ia rasakan dan tetap berbaur dengan yang lainnya.

Sementara itu, saat sesi latihan telah usai, mengharuskan Jaekyung mandi agar membersihkan diri dari keringat yang membasahi.

Mengetahui Kim Dan tengah berada di luar kamar mandi membuat Jaekyung merasa panas dingin dan menarik Kim Dan untuk masuk dan mendekat padanya.

Sementara Jaekyung meminta jatah, sedangkan itu Kim Dan mencoa meolah lantaran kemarin malam ia telah meminta jatah dan kini harus melayaninya lagi.

Sementara itu untuk spoiler chapter 9 hingga 10 akan segera rilis dalam waktu dekat bila manhwa telah rilis, harap bersabar.

Simak link baca manhwa JINX bahsa Indonesia chapter 7, 8, 9, 10 ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm