BONGKAR Kebaikan Haji Haryanto yang Disia-Siakan Rian Mahendra, Saking Sayangnya Digaji Rp 5 Juta Per Hari Jaga SPBU dan Dibelikan Mobil Mercy?

BONGKAR Kebaikan Haji Haryanto yang Disia-Siakan Rian Mahendra, Saking Sayangnya Digaji Rp 5 Juta Per Hari Jaga SPBU dan Dibelikan Mobil Mercy?

Buntut Kontroversi Rian Mahendra, Geram Usai Dituding Khianati Usaha Keluarga, Hingga Sebut Semua Demi Anak dan Istri?--

SITNAS.id –BONGKAR Kebaikan Haji Haryanto yang Disia-Siakan Rian Mahendra, Saking Sayangnya Digaji Rp 5 Juta Per Hari Jaga SPBU dan Dibelikan Mobil Mercy?

Belum lama ini, teman wanita dari Rian Mahendra, Glorya Forcoreana membeberkan bahwa banyak kebaikan Haji Haryanto kepada Rian Mahendra.



Namun sayangnya hal tersebut justru dilewatkan oleh Rian Mahendra, Glorya membeberkan lebih lanjut bahwa tak ada namanya bapak membenci anak.

Ungkapan emosial sang ayah merupakan tanda kasih sayang orang tua kepada anaknya dan menginginkan sang anak sadar.

Baca juga: Perdana Drama Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview



×

Baca juga: DAMPAK The Glory Ada di Dunia Nyata Seret Aktor Thailand Ohm Pawat Ngaku Lakukan Bullying ke Disabilitas, Viral hingga Media Korea Selatan

Baca juga: Overthinking Lanjut Drama The Interest of Love Episode 7, Tayang Jam Berapa di Netflix? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Hal itu terlihat dari pengakuan Glorya, perempuan yang mengaku berteman dekat dengan mantan Direktur operasional PO Haryanto.

Dalam ceritanya di akun Facebooknya, Glorya membeberkan " banyak kenakalan" Rian Mahendra secara silih berganti selama beberapa tahun terakhir.

Lebih tepatnya, antara 2016 dan 2018, Rian Mahendra "gila" bermain game online hingga merugi puluhan juta.

Stress hingga segala cara sadarkan Rian namun tak sadar dan tetap berulah? cek keterangan ada di haalan berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm