BONGKAR Kebaikan Haji Haryanto yang Disia-Siakan Rian Mahendra, Saking Sayangnya Digaji Rp 5 Juta Per Hari Jaga SPBU dan Dibelikan Mobil Mercy?

BONGKAR Kebaikan Haji Haryanto yang Disia-Siakan Rian Mahendra, Saking Sayangnya Digaji Rp 5 Juta Per Hari Jaga SPBU dan Dibelikan Mobil Mercy?

Buntut Kontroversi Rian Mahendra, Geram Usai Dituding Khianati Usaha Keluarga, Hingga Sebut Semua Demi Anak dan Istri?--

Alasannya, kata Glorya, karena memberikan Rian akses ke dua kartu kredit yang berujung pada tagihan bank yang menumpuk hingga sempat stress.

Terakhir, teman wanita dari Rian Mahendra tersebut pernah bertemu dengan keluarga Rian yang berada di Kudus, Jawa Tengah.



Glorya mengaku mendatangi tempat kerja PO Haryanto untuk menemui Haji Haryanto. Di saat yang sama, korban dari kelakuan Rian Mahendra juga banyak, hal tersebut diungkapkan oleh Glorya

"Dan ane baru tau, kalau disaat brsmaan ad banyak korban ulahnya. Cusss deh naek bis HR ke garasi...dgn stress smp jerawatn.... gila jadi rutin ke Kudus demi cari pertanggung jawaban," imbuh Glorya.

Simak pada halaman berikutnya, penuh emosi, sang ayah tak kuat dengan kelakuan Rian Mahendra yang habiskan duit perusahaan,



×

Saat itu, Glorya mengaku bertemu dengan Haji Haryanto pada September 2018. Betapa terkejutnya dia melihat wajah marah Haji Haryanto yang penuh emosi.

Baca juga: Drama Turki Kurulus Osman Season 4 Episode 14 Sub Indo subtitle indonesia, Bikin Penasaran Ceritanya Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini

Baca juga: BARU Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 4 SUB Indo: Daigo Diperingatkan Kepala Desa! - Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Baca juga: BARU Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 4 SUB Indo: Daigo Diperingatkan Kepala Desa! - Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Menurut Glorya, Haji Haryanto tak segan-segan menunjukkan kebiasaan buruk sang anak, lantaran tak pernah berubah.

"'Kamu tau dia itu pemalas,ga prnh gosok gigi, bau,saya sendiri jijik. Kamu tau, saya yg  Bapaknya aja sering ditipu, lah kamu kok mau brteman dgn dia?'," tulis Glorya yang sempat berbincang dengan Haji Haryanto.

Glorya pun hanya bisa diam dan menjawab, "Iya saya salah pak, terlalu percaya." lantaran seakan menyesal mengenal RiaN.

Haji Haryanto menempatkan Rian Mahendra sebagai penanggung jawab SPBU

Satu hal yang mengejutkan Glorya adalah fasilitas dan kebaikan hati Haji Haryanto terhadap anaknya Rian Mahendra yang tak ada habisnya.

Rian Mahendra disebut-sebut diberikan kepercayaan untuk dapat mengelola di SPBU milik Haji Haryanto.

Haji Haryanto menjamin gaji Rian Mahendra Rp 5 Juta per hari hari tanpa keringanan.

Namun sepertinya Rian Mahendra melewatkan kesempatan tersebut. Haji Haryanto mengatakan anaknya lebih suka bermain.

"'Saya itu minta dia tanggung jwb jagai SPBU, duduk manis, ngawasi operasionalnya, jatah dia 5 jt per hari, skrg coba liat dia, main game kerjaanya, terus nipu orang2!'," tulis Glorya kembali menirukan ucapan Haji Haryanto.

Glorya pun sampai terdiam dan tercengang. Ia bahkan mengaku jika dirinya adalah Rian Mahendra dia pasti tak akan ambil pusing.

"Gak perlu bikin seminar motivasi 'Sukses usia muda'. Bayangin, seorang ayah udah upaya ngasih kebidupan terbaik, msh mau tanggung jwb ulah anaknya," kata Glorya.

Deretan kebaikan Haji Haryanto dibeberkan teman dekat Rian Mahendra,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm