Patut Dicatat! 6 Kota dengan Menara Unik yang Jadi Ikon Kota di Indonesia, Banyak di Luar Jawa

Patut Dicatat! 6 Kota dengan Menara Unik yang Jadi Ikon Kota di Indonesia, Banyak di Luar Jawa

Menara Gentala Jambi--

SITNAS.id - Beberapa kota Kabupaten di Indonesia menawarkan menara-menara terunik dan fenomenal yang menjadi ikon kata. Jutaan pengunjung berbondong-bondong berfoto selfie di bawahnya dan mengunggah hasil jepretan di media sosial.

Berikut ini list menara-menara di Indonesia yang bisa dikunjungi oleh para traveler yang ingin menikmati suasana berfoto di bawah menara tercantik dan terunik di Indonesia.



Baca juga: KETAPANG Geser Dulu! Inilah 5 Daerah Paling Kaya di Kalimantan Barat, Awas Silau Lihat Pendapatannya

Baca juga: Nonton Anime BOFURI Season 2 Episode 1-2 Sub Indo Full, Streaming Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Terbaru

Baca juga: Preview Drama China The Blood of Youth Episode 26 dan 27, Tayang Besok Rabu, 11 Januari 2023 di Youku

Menara Gentala Jambi



×

Menara Gentala Arasy, sebuah ikon wisata baru di Kota Jambi, menawarkan pemandangan indah dengan tinggi mencapai 70 meter.

Dari puncaknya, Anda dapat melihat pemandangan Jambi termasuk Sungai Batanghari dengan sampan-sampannya. Berita baiknya, Pemkab setempat berencana untuk membangun museum islam di bagian bawah menara yang berisi dokumen sejarah penyebaran islam di Jambi.

Di puncak bagian depan menara, Pemkab juga akan memasang jam raksasa yang akan berbunyi ketika sudah masuk waktu sholat.

Dengan jembatan pejalan kaki yang berada di depannya, Menara Gentala Arasy akan menjadi ikon wisata baru di Jambi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm