LINK BACA Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 72 73 SUB Indo Hanya di Kakaopage Bukan Komicast

LINK BACA Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 72 73 SUB Indo Hanya di Kakaopage Bukan Komicast

Manhwa Heavenly Demon Instructor-komicast/website-

SITNAS.id - LINK BACA Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 72 73 SUB Indo Hanya di Kakaopage Bukan Komicast. 

Manhwa Heavenly Demon Instructor hadir kembali usai chapter sebelumnya tayang. Manhwa Heavenly Demon Instructor bisa Anda baca webtoon maupun KakaoPage. Situs resmi baca ini bisa menambah deretan list tempat baca online. 



Hingga saat ini manhwa ini berhasil dibaca sebanyak 276 ribu orang dan berhasil di ilustrasikan oleh Jodol dan dibuat oleh Hwabong.

Baca juga: Spoiler Sinopsis Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 72 73 Bahasa Indonesia: Bencana Besar Melanda Bumi Belum Kunjung Usai?

Baca juga: FILM 2045 Ada Apa Cinta? Serentak Tayang di Bioskop, Cinta Segitiga Renata, Meara dan Marshel, Konflik Batin Buat Bajir Air Mata, Berani Nonton?



×

Baca juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 - Unduh Twibbon Mudah dan Desain Menarik

Heavenly Demon Instructor ini terbit pertama kali pada tahun 2021. Manhwa yang dibuat oleh Hwabong yang dilustrasikan oleh Jodol ini sukses telah hadir di Kakaopage. Manhwa ini masih dalam status terus berjalan dan telah dirilis pertama kali pada tahun 2021. 

Anda bisa mulai membaca manhwa ini pada salah satu situs baca resmi yang akan memudahkan Anda dalam mencari komik tersebut. Menceritakan tentang petualangan adanya sebuah bencana besar di bumi dan Park Hyunsoo harus kehilangan kedua orang tuanya pada saat bencana. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm