Tayang Jam Berapa Drama Work Later Drink Now Season 2 Episode 11 12 SUB Indo? Beserta Link Download, Makin Seru Bikin Penasaran Jalan Ceritanya

Tayang Jam Berapa Drama Work Later Drink Now Season 2 Episode 11 12 SUB Indo? Beserta Link Download, Makin Seru Bikin Penasaran Jalan Ceritanya

Lee Sun Bin Pemain Work Later Drink Now Ngamuk Usai Dituding Beri Pernyataan Palsu di Persidangan Kasus 5 Tahun Silam, Bawa Bukti hingga Bongkar di Instagram,-sunbin_eyesmag/INSTAGRAM-

Kelanjutan, 

Sebelumnya di Work Later, Drink Now 2 Episode 8, Kang Ji Goo mengambil pekerjaan yang memaksanya untuk mengasuh anak selama sehari.

Namun menjelang malam tiba, ibu bayi tersebut, Kang Ye Jin (diperankan oleh Kim Do Gyeong), tidak kunjung menjemput anaknya.



Sementara Kang Ji Goo mengira ia hanya akan merawat bayinya untuk waktu yang singkat, kini ia dan Ahn So Hee serta Han Ji Yeon harus dibuat bingung dengan bayinya yang terus menangis.

Ketiganya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada sang bayi yang tak berhenti menangis hingga kemudian mengajaknya jalan-jalan.

Di Episode 9 Work Later, Drink Now 2, Kang Ji Goo, Ahn So Hee dan Han Ji Yeon tertidur dan Mr. Good Paper menghilang, tapi kemudian Kang Ji Goo bangun dengan perasaan bahwa dia melihat lampu Kang Ye menyala.



×

Sehingga membuatnya harus berlari ke rumah yang menyala tersebut namun ia tak menemukan apa-apa.

Sementara itu saat berada di dekat jendela, Kang Ji Goo tampak melihat kilauan cahaya terang dari atap gedung seberang tempat tinggalnya.

Karena penasaran, dia datang ke atap dan menemukan teropong yang diarahkan ke jendela Kang Ye Jin.

Saat itu, Kang Ye Jin muncul dengan wajah marah. Hal tak terduga terjadi dan membuat Kang Ye menyuruh Jin Ahn So Hee, Kang Ji Goo dan Han Ji Yeon untuk membawa bayi mereka.

Ia bahkan rela merogoh kocek besar agar ketiganya bisa langsung membawa buah hati mereka.

Ini membuatnya bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Kang Ye Jin, jadi dia ingin memberikan bayinya.

Baca juga: Langsung Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Drakorid, SPOILER Perang Provokasi Demi Identitas Penangkap Uang Asli Tak Terbongkar, Siapakah Dia?

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Hit The Spot Episode 1 2 3 4 SUB Indo Full No Sensor Fanta G Spot Streaming Legal Coupang Play

Baca juga: Kuras Emosi Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Telegram, Hong Seung Yeon Bongkar Perasaan Soo Ro, Munculnya Perang Provokasi, KENAPA?

Dalam Work Later, Drink Now 2 episode 10, Kang Ye Jin kemudian menceritakan alasan mengapa dia tega melakukan hal ini.

Ternyata, Kang Ye Jin mengalami baby blues di mana dia merasa terganggu dengan kehadiran bayinya dan ingin hidup bahagia tanpa beban seperti saat dirinya belum memiliki anak.

Sebenarnya hal ini bisa terjadi karena suaminya tidak pernah sedikitpun membantu untuk mengasuh anak mereka.

Seiring berjalannya waktu Kang Ye Jin mulai hilang arah dan menginginkan agar bayinya meninggal, karena itulah dia tidak merawat bayinya dengan sepenuh hati.

Mendengar cerita itu membuat Kang Ji Goo kesal tetapi juga merasa iba. Han Ji Yeon dan Ahn So Hee berusaha untuk menenangkan Kang Ye Jin dan mengatakan kata-kata penyemangat untuknya.

Mereka bahkan mulai minum-minum bersama dan memutuskan untuk berteman mulai saat ini. Ketiganya ingin membantu Kang Ye Jin agar tidak kesulitan dan tidak merasa bahwa dirinya sendirian di dunia ini.

Secara perlahan Kang Ye Jin membaik dan mampu beristirahat. Di tengah malam Kang Ye Jin terbangun dan mendapati banyak makanan yang telah disiapkan untuknya dan juga secarik kertas yang ditulis oleh Kang Ji Goo.

Baca juga: Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Full Episode 3 4 5 Streaming Legal Genflix - Pernikahan Pura-Pura Reynand dan Bella

Baca juga: Panggilan 30 Desember 2022 Episode 261-262: Keluarga Prik Berulah Kenakan Kostum Cabai Biar Tambah Hot

Berikut ini Link Nonton Work Later, Drink Now 2 Episode 9-10 Drama Korea:

sel2 sel3WaAJhwGVVn8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari drama Korea Work Later, Drink Now Episode 9-10 Sub Indo, maka Anda  bisa menontonnya melalui link streaming yang tersedia di bawah ini.

LINK Nonton Work Later, Drink Now Episode SUB Indo hanya dengan >>>KLIK DISINI Untuk Nonton<<<

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton drama Korea dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal. 

Simak sinopsis full episode dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm