Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?

Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?

Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?-PSSI/INSTAGRAM-

Anak Shin Tae-yong tidak menerobos gawang Vietnam dalam dua leg di Jakarta dan Hanoi, membuat catatan penting bagi Vietnam, yang lolos ke final AFF 2022 tanpa sekali pun kebobolan dari babak penyisihan grup ke semifinal.

Nasib Malaysia tidak setragis Indonesia. Harimau Malaya yang berhadapan dengan Thailand di semifinal Piala AFF 2022 membuka asa dengan kemenangan 1-0.



Pada pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia unggul lebih dulu lewat gol Faisal Halim (11').

Namun di leg kedua, Thailand membuat Malayan Tigers terpuruk di Stadion Thammasat. Gol Teerasil Dangda (19') disusul gol Bordin Phala (55') dan Adisak Kraisorn (71'). Thailand memenangkan leg kedua 3-0 dan menang agregat 3-1. Jadilah mencapai final untuk menghadapi Vietnam dan bukan Malaysia.

Baca juga: Pembukaan KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? INFO Lengkap KUR BRI Mulai Syarat, Biaya Angsuran, Info Pinjaman BRI dan Jadwal Kapan Dibuka Lagi!



×

Baca juga: Anupamaa 13 Januari 2023 di ANTV: Kavya Mengusir Vanraj dari Rumah Buntut dari Pertengkaran Akibat Kedatangan Anupamaa

Baca juga: Download Nonton Drama Turki Yali Capkini Episode 17 SUB Indo: Petualangan Cinta Seyran dan Ferit - Tayang Star TV Bukan LayarKaca21 Telegram

Leg Pertama

Jadwal pertandingan leg pertama Vietnam vs Thailand akan berlangsung pada Jumat, 13 Januari 2023, pukul 19.30 WIB dan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Leg Kedua

Jadwal pertandingan leg kedua Thailand vs Vietnam akan berlangsung pada Senin, 16 Januari 2023, pukul 19.30 WIB dan digelar di Stadion Thammasat, Pathum Thani.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm