Apa itu Luxury Brand Viral Tiktok? Cek Definisi dan Pengertiannya Disini! Remaja di Bully Warga Tiktok Akibat Baru Pertama Kali Beli Tas Mahal

Apa itu Luxury Brand Viral Tiktok? Cek Definisi dan Pengertiannya Disini! Remaja di Bully Warga Tiktok Akibat Baru Pertama Kali Beli Tas Mahal

Apa Maksudnya Luxury Brand Viral Tiktok? Cek Definisi dan Pengertiannya Disini! Remaja di Bully Warga Tiktok Akibat Baru Pertama Kali Beli Tas Mahal--

Jadi berapa harga sepatu, tas, dan barang-barang kreasi Charles & Keith? Dan siapa pemiliknya?

Dilihat dari harganya, sepatu dan tas Charles & Keith memang tidak murah. Situs Charles & Keith Indonesia menunjukkan sandal tersebut dijual mulai Rp 600.000.



Kemudian sepatu sandal model manik-manik akan dijual dengan harga Rp 1.499.000.

Pada saat yang sama, harga tas mulai dari Rp 799.000 untuk tas kanvas mini, dan yang paling mahal adalah Tas Bahu Berantai Rantai seharga Rp 2.549.000.

Charles & Keith didirikan pada tahun 1996 oleh saudara Charles dan Keith Wong. Kedua orang tuanya dulu memiliki toko sepatu.



×

Ide bisnis yang diluncurkan bermula ketika ibunya ingin menutup toko sepatunya karena tidak menghasilkan keuntungan.

Baca juga: Drama China The Blood of Youth Episode 28 STREAMING Youku? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 40 SUB Indo, Terbaru STREAMING Kanal 7 Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: Pembukaan KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? INFO Lengkap KUR BRI Mulai Syarat, Biaya Angsuran, Info Pinjaman BRI dan Jadwal Kapan Dibuka Lagi!

Tapi Charles punya ide lain untuk pengembangan bisnis. Sebelumnya hanya bekerja sebagai retailer, membeli sepatu dari supplier, Charles berinisiatif membuat sepatu di bengkelnya sendiri dan mengembangkan produk berdasarkan feedback dari konsumen.

Strategi ini berhasil dan sedikit demi sedikit mereka mulai melebarkan sayap untuk menjajal pasar internasional. Seperti Indonesia, Australia, Filipina dan Timur Tengah.

Pada 2011, konglomerat LVMH yang memiliki merek mewah seperti Louis Vuitton dan Dior membeli 20 persen saham Charles & Keith.

Namun, Forbes melaporkan bahwa Charles dan Keith Wong membeli kembali saham tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm