Model Amalia Tambunan Viral Usai Jadi Korban Begal di Bandung, Tak Takut Kejar Pelaku hingga Tertangkap, Berikan Pesan Waspada Bagi Wanita

Model Amalia Tambunan Viral Usai Jadi Korban Begal di Bandung, Tak Takut Kejar Pelaku hingga Tertangkap, Berikan Pesan Waspada Bagi Wanita

Model Amalia Tambunan Viral Usai Jadi Korban Begal di Bandung, Tak Takut Kejar Pelaku hingga Tertangkap, Berikan Pesan Waspada Bagi Wanita--

SITNAS.id –Model Amalia Tambunan Viral Usai Jadi Korban Begal di Bandung, Tak Takut Kejar Pelaku hingga Tertangkap, Berikan Pesan Waspada Bagi Wanita.

Amalia Tambunan Jadi Korban Begal Pantat di Bandung, Kejar-Kejaran Buru Pelaku hingga Berhasil Tertangkap, Begini Kronologinya



Model cantik Amalia Tambunan membagikan video kejar-kejarannya di Bandung, Jawa Barat. Pembawa acara Say Break Up itu mengaku menjadi korban pelecehan seksual setelah pulang syuting.

Seperti yang disampaikan bahwa Amalia Tambunan menjadi korban begal bokong di Bandung. Amalia yang merasa tidak terima sontak mengejar pelaku hingga berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu



×

Baca juga: Profil Biodata Dejan Ferdinansyah Terlengkap, Mulai Agama, Pacar, Instagram, Kehidupan Pribadi hingga Keluarga, Ternyata Kelahiran 2002 

Baca juga: Ibu Larissa Chou Sebut AIB Besar dan Memalukan Alvin Faiz Masih Dikunci Rapat Mantan Istri, Sindir Paham Agama Tapi Kok Kurang Berpikir dalam Bertindak, Makjeb!

Amalia Tambunan membeberkan bahwa ia syuting di Bandung pada Rabu 11 Januari 2023 untuk mempromosikan pariwisata di daerah tersebut.

Ketika dia kembali ke rumah usai dari syuting sekitar jam 21:00 WIB waktu malam. Sementara itu, dua pria mengendarai sepeda motor melakukan pencabulan terhadap Amalia.

“Sewaktu lewat di depan RS Santosa, dua orang dengan motor plat D 2879 UDP mepet ke motor kami padahal jalanan dalam keadaan sedikit lowong dan salah satu dari mereka meremas bokong saya dan kabur,” tulis Amalia dalam unggahan di Instagram @amelamelon pada Jumat, 13 Januari 2023.

Amelia mengaku dijemput pacarnya saat itu. Dalam video yang dibagikan, ia terdengar marah sambil mengejar motor sang pelaku begal bokong tersebut.

“Lalu akhirnya dikejar (banyak orang yang bantu kejar), bahkan mereka sempat mengacungkan jari tengah di jalan sebelum tertangkap,” imbuhnya.

Simak pada halaman berikutnya, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm