Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi Season 2: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei - Menyelamatkan Akademi Barbador! Simak jadwal tayang dan daftar pengisi suara.

The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made atau Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei adalah seri novel fantasi ringan Jepang yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh U35.



Anime Shin Shinka no Mi Season 2 ini merupakan sekuel dari anime dengan judul sama yang tayang pada Oktober 2021.

Memiliki genre Adventure, Isekai dan Harem, anime ini menceritakan tentang Seiichi Hiiragi yang merupakan pecundang di SMA-nya. Namun, segalanya berubah saat ia dan teman-teman sekolahnya dipindahkan ke isekai!

Baca juga: GRATIS Nonton Anime Boruto Episode 283 SUB Indo SPOILER Bukan di Anichin, Pertarungan Sasuke, Sakura dan Kakashi Demi Selamatakan Nyawa Naruto!



×

Baca juga: Streaming Anime Oniichan wa Oshimai! Episode 2: Masuk Sekolah! Sinopsis dan Preview ONIMAI: I'm Now Your Sister!

Baca juga: LINK Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 2 Subtitle Indonesia HD 1080p - Streaming My Life as Inukai-san's Dog

Jadwal tayang dari Shin Shinka no Mi Season 2 Episode 1 adalah pada Jumat, 13 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 23:23 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Shin Shinka no Mi Season 2 disutradarai oleh Shige Fukase, dengan Yoshiaki Okumura menjabat sebagai direktur utama, Iroha Mizuki dan Nobuhide Hayashi mendesain karakter, dan Hiroyasu Yano, Alisa Okehazama dan Yūki Saitō menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Evolution" oleh Nano, sedangkan lagu penutupnya adalah "Adore Me" oleh Erii Yamazaki.

Sinopsis dan trailer anime Shin Shinka no Mi Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm