Nonton Download Red Balloon Episode 9 SUB Indo, STREAMING Legal Viu Bisa Download Bukan LokLok DrmaQu Dramacool

Nonton Download Red Balloon Episode 9 SUB Indo, STREAMING Legal Viu Bisa Download Bukan LokLok DrmaQu Dramacool

Konflik Makin Panas! Download Nonton Drakor Red Balloon Episode 7 SUB Indo, Tayang TV Chosun dan Viu Bukan LokLok Dramacool-TV Chosun-

Sinopsis Drama Korea Red Balloon (2022):

Kisah empat orang yang mencoba memuaskan hasrat mereka dan menenangkan hati mereka yang hancur. Jo Eun Gang ingin menjadi guru sekolah tetapi gagal dalam ujian mengajar. Sekarang dia bekerja sebagai guru privat.

Dia tampak tenang tetapi menyimpan sesuatu yang hangat di hatinya. Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ji Nam Cheol berasal dari keluarga miskin tetapi menikah dengan wanita dari keluarga kaya.



Baca juga: Kronologi Mahasiswa UNY Meninggal Saat Berjuang untuk Keringanan Uang UKT, Rektor Baru Angkat Suara Saat Sudah Viral

Baca juga: Jam Berapa Variety Knowing Brothers Episode 366 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Tayang dan Preview, Hadirkan 8 Wanita Cantik

Baca juga: Nonton Download Soul Land Season 2 Episode 242 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Dia benar-benar menjalankan bisnis milik ayah mertuanya. Ji Nam Cheol tidak berdaya di perusahaan. Han Ba ​​Da adalah wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum dia menikah, keluarganya bangkrut.

Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya meyakinkannya untuk menikah dengannya. Hidupnya tidak mudah karena ibu mertuanya.

Go Cha Won bekerja sebagai dokter kulit. Ia menjadi dokter sesuai keinginan keluarganya dan menikah dengan Han Ba ​​Da. Dia tidak menyukai pekerjaannya dan tahu bahwa istrinya mengalami kesulitan karena ibunya, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Kakak iparnya adalah Ji Nam Cheol.

Link Nonton Red Balloon >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/yEQMmmihxE0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain Red Balloon di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm