Jam Berapa Drama China Unchained Love Episode 25 dan 26 Tayang di iQIYI? Cek Jadwal dan Preview Terbaru

Jam Berapa Drama China Unchained Love Episode 25 dan 26 Tayang di iQIYI? Cek Jadwal dan Preview Terbaru

Jam Berapa Drama China Unchained Love Episode 25 dan 26 Tayang di iQIYI? Cek Jadwal dan Preview Terbaru-iQIYI-

SITNAS.id - Kembali dengan kisah terbaru, jam berapa drama China Unchained Love episode 25 dan 26 sudah tayang di iQIYI? Cek jadwal tayang dan juga preview terbaru.

Jadwal tayang dari drama China, Unchained Love episode 25 dan 26 adalah hari ini Minggu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital iQIYI, akan update setiap hari pada pukul 20.00 CST atau sama dengan pukul 19.00 WIB.



Baca juga: SINOPSIS Lengkap Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Tayang Perdana 23 Februari 2023 di Bioksop - Takdir Cinta dan Pengorbanan Takdir

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo (BTTH S5 Ep27) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep 27 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link



×

Dengan total sebanyak 36 episode, drama Unchained Love merupakan garapan dari sutradara Wu Qiang dan skenario ditulis oleh Li Jing Ling. Mengusung genre drama komedi historial, yang tentu saja sangat direkomendasikan untuk disaksikan.

Perebutan tahta kerajaan yang penuh intrik, ditambah bumbu-bumbu romansa tentun sangat seru dijadikan tontonan setiap hari. Drama Unchained Love, merupakan salah satu drama terbaru yang dibintangi oleh aktor Dylan Wang dengan aktrsi Chen Yuqi.

Setelah ini dapat kalian simak selanjutnya, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain hingga link nonton dari drama China Unchained Love.

Preview Episode 25 dan 26

selhttps://www.youtube.com/embed/I-kdrYvN2m8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/uYfotzdSBks" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm