Link STREAMING C-drama Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo: Bukti Tak Terduga! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21

Link STREAMING C-drama Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo: Bukti Tak Terduga! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21

Link STREAMING C-drama Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo: Bukti Tak Terduga! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21-iQIYI-

SITNAS.id - Jangan terlewatkan episode yang akan semakin memanas kali ini, karena akan dijumpai sebuah bukti yang benar-benar tak terduga. Berikut ini link streaming dari drama China Unchained Love episode 27 dan 28 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI bukan LK21.

Jadwal tayang dari drama China, Unchained Love episode 27 dan 28 adalah hari ini Senin, 16 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital iQIYI, akan update setiap hari pada pukul 20.00 CST atau sama dengan pukul 19.00 WIB.



Baca juga: Sinopsis, Jam Tayang dan Daftar Pemain Sinetron Melukis Senja Hari ini Senin, 16 Januari 2023 di SCTV Kisah Cinta Segitiga Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin

Baca juga: Surabaya Harus Tau! Ini 3 Isu Usulan Pemekaran Provinsi Baru di Jawa Timur, Berikut Keterangannya

Baca juga: Terungkap Identitas TKW Taiwan yang Viral Live TikTok Saat Berhubungan Badan dengan Akong Majikan, Benarkah Sering Lakukan Hal Kontroversial?



×

Dengan total sebanyak 36 episode, drama Unchained Love merupakan garapan dari sutradara Wu Qiang dan skenario ditulis oleh Li Jing Ling. Mengusung genre drama komedi historial, yang tentu saja sangat direkomendasikan untuk disaksikan.

Perebutan tahta kerajaan yang penuh intrik, ditambah bumbu-bumbu romansa tentun sangat seru dijadikan tontonan setiap hari. Drama Unchained Love, merupakan salah satu drama terbaru yang dibintangi oleh aktor Dylan Wang dengan aktrsi Chen Yuqi.

Setelah ini dapat kalian simak selanjutnya, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain hingga link nonton dari drama China Unchained Love.

Preview Episode 27 dan 28

selhttps://www.youtube.com/embed/BfvuxvIlgUI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/X8zJoWrSUZI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm