Download Nonton Drama Unchained Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok Telegram

Download Nonton Drama Unchained Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok Telegram

Download Nonton Drama Unchained Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LokLok Telegram -iQIYI-

Sinopsis Drama China Unchained Love:

Kisah berawal dengan mengikuti periode Longhua, kasim Xiao Duo bersekongkol dengan Fu Wang untuk membantunya naik takhta. Bu Yin Lou seharusnya dimakamkan bersama mendiang kaisar, tetapi diselamatkan oleh Xiao Duo. Bu Yin Lou, seorang dayang, akan menjadi dayang permaisuri.

Karena posisinya, dia seharusnya mengikutinya dalam kematian, tetapi Xiao Duo menyelamatkannya karena dia menarik perhatian Fu Wang.



Baca juga: Link Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Genre Ecchi Sekaligus Harem!

Baca juga: Lanjutan Drama Jepang Kamen Rider Geats Episode 19 Kapan Tayang di TV Asahi? Berikut Jadwal dan Preview Misi Terbaru

Baca juga: Jam Berapa Perilisan Series The Last of Us Episode 1 di HBO? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana, Tersesat di Kiamat Peradaban Modern



×

Setelah itu, dia tinggal di Xiao Manor dan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu. Namun, mereka tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka. Jalannya penuh rintangan, apa yang akan terjadi dengan nasib mereka?

Link Nonton Unchained Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/F-OPFrAYU48" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm