CIREBON Pisah dari JABAR? Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari Jawa Barat, Cek Fakta atau Hoax di Sini

CIREBON Pisah dari JABAR? Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari Jawa Barat, Cek Fakta atau Hoax di Sini

CIREBON Pisah dari JABAR? Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari Jawa Barat, Cek Fakta atau Hoax di Sini-Kranich17/pixabay-

SITNAS.id - Sebuah usulan pemekaran daerah biasanya berlandaskan dari kondisi suatu wilayah yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi. Benarkah Cirebon akan pisah dari JABAR? Berikut ini 2 usulan pemekaran provinsi dari Jawa Barat, cek fakta atau hoax di sini.

Jawa Barat adalah provinsi yang menjadi bagian dari Pulau Jawa, dengan memiliki sebanyak 18 kabupaten dan 9 kota yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat. Mempunyai luas wilayah sebesar 35.377,76 km persegi.



Baca juga: Berikut 221.000 Daftar Nama Calon Jamaah Haji 2023, Langsung Cek Nomor Porsi Perkiraan Berangkat Haji

Baca juga: Bikin Penasaran Apa Kepanjangan dari TERASI? Berikut Arti Bumbu Terasi dari Singkatan Bahasa Sundah Ternyata Punya Filosofi Mendalam

Baca juga: STREAMING Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1-6, Tayang Genflix Bukan REBAHIN - Ada Episode 7?



×

Setidaknya ada 2 usulan tentang pemekaran provinsi baru dari Jawa Barat, dan salah satunya yang enjadi sasaran adalah Kota Cirebon untuk diusulkan sebagai provinsi baru. Benarkah hal itu akan terjadi, dan daerah mana lagi yang dijadikan usulan pemekaran?

Setelah ini akan dibahas terkait dua daerah dari Jawa Barat, yang diusulkan untuk menjadi provinsi baru di usulan pemekaran daerah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm