Pujon Kota Susu, Berikut 10 Objek Wisata Menarik di Pujon, Kabupaten Malang yang Patut Dikunjungi

Pujon Kota Susu, Berikut 10 Objek Wisata Menarik di Pujon, Kabupaten Malang yang Patut Dikunjungi

Ilustrasi kota Malang-@cobanrondomalang/instagram-

10 Objek Wisata Menarik di Pujon, Kabupaten Malang yang Patut Dikunjungi.

1. Coban Supit Urang

Berlokasi di Madiredo, Pujon, Coban Supit Urang punya air terjun keren berlatar tebing berbuku-buku yang unik. Jangan sampai tertukar dengan Coban Misteri Supit Urang yang ada di Srigading, Lawang, ya!

2. Telaga Madiredo

Juga berada di Madiredo, objek wisata Pujon yang satu ini pantang dilewatkan. Inilah Telaga Madiredo berlokasi di Meduran, Lebo.



Ukuran Telaga Madiredo memang tidak terlalu besar. Namun, keindahannya terletak pada pepohonan rimbun, sawah hijau, dan latar pegunungan yang mengelilinginya.

3. Taman Kemesraan

Sebenarnya, Taman Kemesraan adalah lokasi perkemahan dan paralayang yang berada di Desa Bendosari, Pujon. Kalau sekadar berkunjung tanpa menjajal fasilitas perkemahan atau paralayang, harga tiket masuknya cuma sekitar Rp20.000.

Wisata Pujon ini menyuguhkan pemandangan asri pepohonan tinggi menjulang, kolam cantik, dan persawahan. Ada juga Cafe Dancok (Daun Coklat) yang cocok buat ngopi sambil menikmati pemandangan dari ketinggian bukit.

4. Pujon Rafting



×

Pencinta olahraga ekstrem bisa mencoba rafting. Objek wisata Pujon yang satu ini berlokasi di Dusun Lebaksari, Ngabab, Kecamatan Pujon.

5. Rabbit Park

Rabbit Park atau kadang disebut Taman Kelinci dan Rabbit Field adalah objek wisata Pujon yang pas buat anak-anak. Tempat ini punya banyak kelinci lucu yang siap bermain bareng anak-anak.

Rabbit Park berada di Jalan Paralayang, Samaan Klojen, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Hara tiket masuknya Rp10.000 (anak) dan Rp15.000—Rp20.000 (dewasa).

Baca juga: 5 PTN Terbaik di Jawa Timur Jelang Pendaftaran SNBP 2023 Biar Gak Salah Pilih Kampus dan Jurusan

Baca juga: Terungkap Identitas TKW Taiwan yang Viral Live TikTok Saat Berhubungan Badan dengan Akong Majikan, Benarkah Sering Lakukan Hal Kontroversial?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm