BANDUNG Merapat! Berikut 3 Usulan Penggabungan Daerah di Jawa Barat, Ini Beneran?

BANDUNG Merapat! Berikut 3 Usulan Penggabungan Daerah di Jawa Barat, Ini Beneran?

Miris! 5 Daerah Termiskin di Provinsi Jawa Barat yang Miliki PDB Rendah, Cek Sekarang Apakah Tempat Tinggalmu Juga?-ignartonosbg/pixabay-

SITNAS.id - Banyak hal yang bisa memicu perhatian publik, salah satunya adalah isu penggabungan suatu wilayah dengan wilayah lainnya. Kini warga Bandung merapat dulu, berikut ini ada 3 usulan penggabungan daerah di Jawa Barat, ini beneran?

Untuk mengetahui kebenarannya, simak artikel ini sampai tuntas dan jangan menelan mentah-mentah informasi yang masih simpang siur yang hanya menimbulkan isu.



Baca juga: Pujon Kota Susu, Berikut 10 Objek Wisata Menarik di Pujon, Kabupaten Malang yang Patut Dikunjungi

Baca juga: 5 PTN Terbaik di Jawa Timur Jelang Pendaftaran SNBP 2023 Biar Gak Salah Pilih Kampus dan Jurusan

Baca juga: Viral Video TKW Taiwan Lupa Matikan Live Saat Berhubungan Intim dengan Majikan Full dan Mengapa Akun TikTok Ayu Ozawa Minta Maaf?



×

Jawa Barat adalah salah satu provinsi yang berdiri di Pulau Jawa, dengan terdiri dari 17 Kabupaten dan 9 Kota yang tersebar dengan 625 kecamatan di dalamnya.

Setidaknya ada 3 isu usulan tentang penggabungan 3 daerah kota di Jawa Barat, dengan isunya dimana wilayah ini akan digabungkan kemudian dipindahkan ke lain provinsi. 

Berikut ini dapat disimak lengkap terkait usulan penggabungan daerah di Jawa Barat, benarkah akan berpisah dari Jawa Barat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm