Depok Keluar dari JABAR? Inilah 3 Usulan Penggabungan Daerah dari Jawa Barat, Cek Kebenarannya di Sini

Depok Keluar dari JABAR? Inilah 3 Usulan Penggabungan Daerah dari Jawa Barat, Cek Kebenarannya di Sini

Kediri dan Madiun Fix Pisah? Wacana Baru Akan Gabung Probinsi Baru Usai Pemekaran Jawa Timur? Benarkah?-ignartonosbg/pixabay-

SITNAS.id - Benarkah atas sebuah isu penggabungan daerah, membuat Depok keluar dari Jawa Barat? Berikut inilah ada 3 usulan tentang penggabungan daerah di Jawa Barat, cek kebenarannya di sini akan tidak salah informasi.

Banyak hal yang bisa memicu perhatian publik, salah satunya adalah isu penggabungan suatu wilayah dengan wilayah lainnya. Kini warga Bandung merapat dulu, berikut ini ada 3 usulan penggabungan daerah di Jawa Barat, ini beneran?



Baca juga: Update Drama Korea Trolley Episode 9, Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutan

Baca juga: Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo: Il Yong Sudah Mati? Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Terungkap Identitas TKW Taiwan yang Viral Live TikTok Saat Berhubungan Badan dengan Akong Majikan, Benarkah Sering Lakukan Hal Kontroversial?



×

Untuk mengetahui kebenarannya, simak artikel ini sampai tuntas dan jangan menelan mentah-mentah informasi yang masih simpang siur yang hanya menimbulkan isu.

Jawa Barat adalah salah satu provinsi yang berdiri di Pulau Jawa, dengan terdiri dari 17 Kabupaten dan 9 Kota yang tersebar dengan 625 kecamatan di dalamnya.

Setidaknya ada 3 isu usulan tentang penggabungan 3 daerah kota di Jawa Barat, dengan isunya dimana wilayah ini akan digabungkan kemudian dipindahkan ke lain provinsi. 

Berikut ini dapat disimak lengkap terkait usulan penggabungan daerah di Jawa Barat, benarkah akan berpisah dari Jawa Barat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm