Sinopsis, Jam Tayang dan Daftar Pemain Sinetron Melukis Senja Hari ini Senin, 16 Januari 2023 di SCTV Kisah Cinta Segitiga Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin

Sinopsis, Jam Tayang dan Daftar Pemain Sinetron Melukis Senja Hari ini Senin, 16 Januari 2023 di SCTV Kisah Cinta Segitiga Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin

Sinopsis, Jam Tayang dan Daftar Pemain Sinetron Melukis Senja Hari ini Senin, 16 Januari 2023 di SCTV Kisah Cinta Segitiga Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin -sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Sinetron Melukis Senja tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB. Sinetron ini menjadi sinetron pengganti dari Cinta 2 pilihan yang sebelumnya Tamat. Kisah Cinta Segitiga Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin.

Menghadirkan kisah remaja SMA dengan segala dramanya Antonio Blanco akan berperan sebagai Fajar dan Callista Arum akan berperan sebagai Senja. Tidak hanya itu akan hadir pula orang ketiga yaitu Kenny Austin berperan sebagai kakak Fajar.



Baca juga: Pujon Kota Susu, Berikut 10 Objek Wisata Menarik di Pujon, Kabupaten Malang yang Patut Dikunjungi

Baca juga: Surabaya Harus Tau! Ini 3 Isu Usulan Pemekaran Provinsi Baru di Jawa Timur, Berikut Keterangannya

Sinopsis Terbaru

Pada episode awal ini Sinetron Melukis Senja menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Senja, Fajar, dan kakak dari Fajar.



×

Senja dan Fajar saling kenal karena berada di sekolah yang sama. Hingga kemudian hadir sang kakak yang membuat cinta segitiga di antara mereka terjadi.

Kisah cintanya yang rumit, Fajar dan Senja juga memiliki masalah rumit di keluarga masing-masing.

Hingga akhirnya Fajar tumbuh besar tidak pernah diberitahu oleh neneknya tentang siapa orang tuanya. Fakta tersebut selalu disembunyikan oleh neneknya sendiri.

Baca juga: 5 PTN Terbaik di Jawa Timur Jelang Pendaftaran SNBP 2023 Biar Gak Salah Pilih Kampus dan Jurusan

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm