Video Pelajar SMPN 1 Ciawi Viral Jago Dansa Mala Dituduh Merusak Generasi Bangsa, Begini Penjelasannya

Video  Pelajar SMPN 1 Ciawi Viral Jago Dansa Mala Dituduh Merusak Generasi Bangsa, Begini Penjelasannya

Video Pelajar SMPN 1 Ciawi Viral Jago Dansa Mala Dituduh Merusak Generasi Bangsa, Begini Penjelasannya-tiktok-

Karena sudah menimbulkan keributan di media sosial akhirnya Pihak SMPN 1 Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pun memberi klarifikasi:


"Kami izin klarifikasi. Anak-anak ini memang siswa/i dari sekolah kami, kebetulan mereka adalah atlet cabang olahraga Dance Sport, pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022," tulis pihak SMPN 1 Ciawi melalui media sosial resminya.



Pihak SMPN 1 Ciawi juga menegaskan, tidak ada ekskul dance sport di sekolah mereka. Berikut klarifikasi lengkap SMPN 1 Ciawi:

Kami izin klarifikasi.

Anak-anak ini memang siswa/i dari sekolah kami, kebetulan mereka adalah atlet cabang olahraga Dance Sport, pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022.



×

Mereka secara mandiri ikut lomba atas nama sendiri, pihak sekolah hanya turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang mereka persembahkan untuk Kabupaten Bogor.

Mungkin masih sedikit orang yang mengenal cabang olahraga ini. Dance Sport adalah cabang olahraga yang memadukan Seni Tari dan penguasaan teknik dan stamina fisik sehingga memberikan pertunjukan yang artistik.

Baca juga: Nonton Anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Lengkap di BStation Bukan Otakudesu

Baca juga: Nonton Anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Lengkap di BStation Bukan Otakudesu

TAG: #smp ciawi
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm