Nonton Anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Lengkap di BStation Bukan Otakudesu

Nonton Anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Lengkap di BStation Bukan Otakudesu

Malevolent Spirits: Mononogatari--

SITNAS.id - Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 akan segera tayang! Bagi kalian yang penasaran dengan jalan ceritanya, berikut adalah sinopsis dan informasi lengkap seputar anime Malevolent Spirits: Mononogatari yang tayang hari ini.

Malevolent Spirits: Mononogatari adalah anime horror di Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Onigunsou.



Jadwal tayang dari Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 adalah pada Senin, 16 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Malevolent Spirits: Mononogatari - Kisah Penjinak Roh dan Pembenci Roh yang Hidup Bersama! Cek Jam Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Link Nonton HIGH CARD Episode 2 Sub Indo: Finn Dalam Bahaya? Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Situs Resmi



×

Baca juga: Kyung Joon Terenyuh! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 75 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Memiliki genre Action dan Supernatural, anime Malevolent Spirits: Mononogatari menceritakan tentang Hyouma dan Nagatsuki yang harus hidup bersama walau memiliki pandangan yang jauh berbeda tentang tsukumogami atau roh.

Anime Malevolent Spirits: Mononogatari ini diproduksi oleh Bandai Namco Pictures dan disutradarai oleh Ryuichi Kimura, dengan naskah yang ditulis oleh Keiichirō Ōchi, desain karakter ditangani oleh Shiori Fujisawa, dan musik disusun oleh John Kanda dan XELIK.

Arcana Project akan membawakan lagu tema pembuka berjudul "Koigoromo" (恋衣), sementara True akan membawakan lagu penutup berjudul "Rebind".

Sinopsis dan trailer anime Malevolent Spirits: Mononogatari dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm