Viral Oreo Kemasan BLACKPINK Ludes Diburu Penggemar, Dimana Tempat Cara Beli Oreo BLACKPINK? Cek Disini

Viral Oreo Kemasan BLACKPINK Ludes Diburu Penggemar, Dimana Tempat Cara Beli Oreo BLACKPINK? Cek Disini

Oreo BLACKPINK--

SITNAS.id - Fakta bahwa Indonesia berada diurutan pertama dalam daftar fans K-pop terbanyak di dunia, tak bisa dipungkiri.

Pengaruh mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK, yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, sangat menggemparkan para penggemarnya yang biasa disebut BLINK sehingga apapun yang berkaitan dengan BLACKPINK pastinya mencuri perhatian besar masyarakat dan menjadi topik utama.



Baca juga: Branch Funding Support Adalah? Posisi Jabatan Paling Banyak Diincar di Rekrutmen Lowongan BUMN, Ini Penjelasannya

Baca juga: Daftar Web Streaming Anime China Donghua Terbaik 2022, Download dan Nonton Offline Kualitas HD 4K Akses Cepat Tanpa Iklan

Baru-baru ini, OREO yang merupakan biskuit nomor 1 di dunia menggemparkan dunia maya dengan kehadiran produk bertemakan BLACKPINK dengan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dan krim hitam.



×

Tidak hanya mengeluarkan produk baru, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semua kemasannya.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINK kalang kabut untuk segera merasakan produk ini.

Hielda (22) domisili Jakarta yang merupakan salah satu BLINK mengungkapkan antusiasmenya terkait kemasan terbaru ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm