Daftar Web Streaming Anime China Donghua Terbaik 2023, Download dan Nonton Offline Kualitas HD 4K Akses Cepat Tanpa Iklan

Daftar Web Streaming Anime China Donghua Terbaik 2023, Download dan Nonton Offline Kualitas HD 4K Akses Cepat Tanpa Iklan

Donghua--

SITNAS.id - Daftar Web Streaming Anime China Donghua Terbaik 2022-2023, Download dan Nonton Offline Kualitas HD 4K Akses Cepat Tanpa Iklan.

Banyak dari kita sering menyebut donghua sebagai anime China. Namun, perlu diketahui bahwa anime dan donghua sama-sama merujuk pada animasi.



Baca juga: Manhwa Weak Hero 236 237 Bahasa Indonesia: Perang Eunjang VS Aliansi - Humin Park Terjebak, Baekjin Na Marah Besar

Baca juga: Lanjutan Kasus Kim Sae Ron, Ini Hukuman yang Akan Diterima hingga Tangis Penyesalaan Saat Ditanya Comeback

Baca juga: Bukan Yogyakarta, Ternyata Ini Kabupaten dengan Penduduk Terpadat di Provinsi Jawa Tengah, Mana Tuh?



×

Namun pada donghua lebih banyak mengangkat cerita tentang sejarah, mitologi, dongeng, adat istiadat dan tradisi China.

Donghua sendiri memiliki sejarah yang panjang. Animasi ini dimulai pada 1918 ketika sebuah animasi dari Amerika Serikat (AS) berjudul Out of the Inkwell mendarat di Shanghai.

Klip kartun itu pertama kali digunakan dalam iklan produk rumah tangga.

Baca juga: Ngeri dan Merinding! 5 Stadion Ini Terkenal Angker di Indonesia, Salah Satunya di Provinsi Jawa Barat

Ingin menyaksikan tayangan anime China yang menarik dan tengah populer saat in? Setelah ini akan dibahas terkait dengan daftar lengkap dari situs nonton donghua legal dan aman, beserta lebih dari 10 rekomendasi donghua terbaik dan sedang on going 2023.

Bagi kalian yang masih bertanya-tanya tentang apa itu Donghua dan apa bedanya dengan anime? Sebenarnya antara donghua China dan anime Jepang itu sama saja, yang membedakan adalah grafik yang disuguhkan.

Jika di anime yang berasal dari Jepang menyuguhkan tayangan animasi menggunakan teknologi dari komputer, begitupun donghua yang merupakan animasi asal Tiongkok namun bedanya adalah donghua menggunakan animasi 3D dan masih banyak lagi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm