Angka Pengangguran Difabel Tinggi, PGN Mas Terpanggil Suport Usaha Difabel

Angka Pengangguran Difabel Tinggi, PGN Mas Terpanggil Suport Usaha Difabel

Suport usaha teman difabel--

Dalam pelatihan yang diselenggarakan di Gedung Sinergi 8, Jakarta Pusat ini,  terlihat bahwa para peserta umumnya masih belum sepenuhnya menguasai penggunaan e-comerce atau marketplace yang mereka gunakan.

“Sehingga sharing mengenai teori dan praktik menjadi menu utama agar usaha mereka lebih optimal. Selain itu juga disampaikan materi mengenai mental berbisnis, konsep bisnis, marketing serta personal branding,” katanya.



Baca juga: Daftar Web Streaming Anime China Donghua Terbaik 2022, Download dan Nonton Offline Kualitas HD 4K Akses Cepat Tanpa Iklan

Baca juga: Link Nonton Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings Episode 1 Sub Indo - Variety Show Keren Dipandu RM BTS

Disampaikan lebih lanjut oleh Ivanna, dari kelompok kecil ini diharapkan usaha mereka dapat berkembang dan menjadi lebih sukses sehingga dari kelompok kecil teman-teman yang mengikuti pelatihan tersebut dapat membawa manfaat yang lebih luas bagi sesama dan sedikit demi sedikit dapat membuka kesempatan kerja bagi teman-teman lain di komunitas maupun di masyarakat umum.



×

Melalui acara yang sekaligus ditujukan untuk memperingati Hari Disabilitas International yang jatuh pada tanggal 3 Desember, PGNMAS sebagai anggota Sub Holding Gas Pertamina berkomitmen penuh untuk senantiasa mendukung komunitas difabel dalam mencapai kesuksesan di masyarakat, sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm