Preview Terbaru Ultraman Decker Episode 21, Segera Tayang 10 Desember 2022 di TV Tokyo

Preview Terbaru Ultraman Decker Episode 21, Segera Tayang 10 Desember 2022 di TV Tokyo

Preview Terbaru Ultraman Decker Episode 21, Segera Tayang 10 Desember 2022 di TV Tokyo-ウルトラマン公式 ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode ke-20, simak berikut ini preview terbaru dari Ultraman Decker episode 21 segera ditayangkan 10 Desember 2022 di TV Tokyo.

Jadwal tayang serial Ultraman Decker episode 20, pada Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini untuk episode 21 akan ditayangkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang, serial Ultraman Decker akan update setiap Sabtu pukul 07.00 WIB.



Baca juga: Eksklusif Nonton Film 2045 Apa Ada Cinta GRATIS di CINEMA XX1, Cek Syarat dan Ketentuan yang Berlaku, CEKIDOT! Jangan Sampai Ketinggalan

Baca juga: Nonton Film 2045 Apa Ada Cinta, Bagaimana Rasanya Menyukai Orang yang Sama dengan Sahabat? Mirip Kisah Diri Sendiri?

Baca juga: Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo Gratis dan Mudah Hanya di Netflix Bukan di Loklok Juragan Film



×

Bisa disaksikan melalui TV Tokyo atau kanal YouTube resmi ウルトラマン公式 ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD. saja dan sudah tersedia playlist. Serial Ultraman Decker, merupakan garapan dari sutradara Sakamoto Koichi, Taguchi Kiyotaka, Takesue Masayoshi, dan Nakagawa Kazuhiro.

Dengan skenario yang ditulis oleh Tsugita Jun dan Satsuki Aya, serial ini memiliki total sebanyak 25 episode berdurasi 30 menit per episodenya. Dibintangi deretan pemain ternama Jepang, seperti Matsumoto Hiroki, Murayama Yuka, Daichi Nobunaga, Koyanagi Yu.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm