17 Link Twibbon Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 Beserta Cara Pakainya dan Bagikan ke Media Sosial Anda

17 Link Twibbon Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 Beserta Cara Pakainya dan Bagikan ke Media Sosial Anda

Hari Disabilitas Internasional-Hansuan_Fabregas/pixabay-

SITNAS.id - 17 Link Twibbon Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 Beserta Cara Pakainya dan Bagikan ke Media Sosial Anda. 

Twibbonize sebagai salah satu penyedia link twibbon kini sudah memberikan templet yang beragam untuk hari Disabillitas Internasional 2022 yang bisa diunduh dan dipakai dengan mudah dan dibagikan ke media sosial Anda. 



Hari Disabilitas yang diperingati setiap tahun ini diperingati pada 3 Desember 2022. Tujuan dengan adanya hari Disabilitas sendiri untuk memberikan pemahaman tentang isu-isu disabilitas. 

Baca juga: Angka Pengangguran Difabel Tinggi, PGN Mas Terpanggil Suport Usaha Difabel

Baca juga: Hari Disabilitas International 3 Desember 2022: Tema dan Sejarah Disabilitas, Beri Ruang Inklusi Bagi Penyandang Disabilitas



×

Baca juga: Branch Funding Support Adalah? Posisi Jabatan Paling Banyak Diincar di Rekrutmen Lowongan BUMN, Ini Penjelasannya

Ditetapkannya Hari Disabilitas International untuk meningkatkan kehidupan penyandang disabilitas di seluruh dunia. Hal ini juga untuk menyadarkan masyarakat bahwa ada hak penyandang disabilitas terhadao keadian. 

Maka dari itu, Hari Disabilitas International 2022 bisa Anda peringati dengan memasang twibbon dan kemudahan bagi Anda untuk membagikannnya di media sosial. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm