Drama BL Korea Terbaru Individual Circumstances (2023) Kapan Tayang di Viki? Cek Jadwal Terbaru dan Previewnya

Drama BL Korea Terbaru Individual Circumstances (2023) Kapan Tayang di Viki? Cek Jadwal Terbaru dan Previewnya

Drama BL Korea Terbaru Individual Circumstances (2023) Kapan Tayang di Viki? Cek Jadwal Terbaru dan Previewnya--

SITNAS.id - Drama romansa dengan tema LGBT terbaru akan segera dirilis, drama BL Korea terbaru Individual Circumstances (2023) kapan tayang di Viki? Cek berikut ini jadwal tayang terbaru dan juga previewnya.

Jadwal tayang perdana dari drama BL Korea terbaru, Individual Circumstances episode 1 dan 2 adalah besok Kamis, 19 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital GagaOOLala dan Viki, akan update setiap Kamis pukul 10.00 KST atau 08.00 WIB.



Baca juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Download Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Episode 1-13 HD Bukan Otakudesu

Baca juga: Streaming Drakor The New Employee Episode 5 SUB Indo: Buku Tahunan Mencurigakan! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Watcha Bukan Drakorid

Baca juga: Nonton Download Drama China My Lethal Man Episode 15 16 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan NoDrakorid LokLok



×

Mengusung tema drama romansa LGBT (gay) drama Individual Circumstances hanya diperuntukkan untuk kalangan penggemarnya saja, harap bijak saat menyaksikannya. Drama Individual Circumstances adalah garapan dari sutradara Kim Jin Yeol.

Dengan total sebanyak 8 episode, dram Individual Circumstances dibintangi sederet aktor negeri ginseng di antaranya seperti Jun.Q hingga Han Jung Wan. Penasaran dengan ceritanya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, dan daftar pemainnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm