PERDANA! Berikut Harga Tiket Film Bayi Ajaib Beserta Jam Tayang, Hari Ini Kams, 19 Januari 2023 di Bioskop Jakarta

PERDANA! Berikut Harga Tiket Film Bayi Ajaib Beserta Jam Tayang, Hari Ini Kams, 19 Januari 2023 di Bioskop Jakarta

PERDANA! Berikut Harga Tiket Film Bayi Ajaib Beserta Jam Tayang, Hari Ini Kams, 19 Januari 2023 di Bioskop Jakarta-bayiajaibfilm/instagram-

SITNAS.id - Indonesia memang sudah pasarnya tayangan horor, karena banyak diminati. Kini salah satunya sudah ditayangkan perdana, dan berikut ini adalah harga tiket film Bayi Ajaib beserta jam tayang untuk hari ini Kamis, 19 Januari 2023 di bioskop Jakarta.

Jadwal penayangan perdana dari film Bayi Ajaib, adalah pada Kamis, 19 Januari 2023 hari ini. Film horor terbaru ini, akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia dengan durasi menit film horor ini sepanjang 97 menit, yang dapat kalian saksikan nanti.



Baca juga: Update Baca Manhwa Manager Kim Chapter 70 Bahasa Indonesia Legal Bukan Batoto, Nasib Nam Terluka Parah Bersimpuh Darah

Baca juga: Preview Anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Sub Indo, Pertempuran Dunia Manusia Serang Paradis Demi Progenitor Titan?

Baca juga: Download Nonton Film The Day Before The Wedding (2023) Full Movie, Tayang KLIKFILM Bukan REBAHIN LK21



×

Film Bayi Ajaib, merupakan film horor misteri terbaru besutan dari sutradara Rako Prijanjo dengan diproduseri oleg Frederica. Skenario yang ditulis oleh Alim Sudio ini, film Bayi Ajaib hasil pembuatan ulang atau remake film bertajuk sama rilisan tahun 1082 garapan dari Tindra Rengat.

Dibintangi banyak pemeran ternama Indonesia, di antaranya seperti aktor Vino G Bastian, Adipate Dolken, hingga aktris Sara Fajira. Film Bayi Ajaib, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Falcon Black, dan setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/8TVPxHVUWS8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm