Streaming Nonton Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 3 Sub Indo, Marriage is Difficult for a Ninja EP 3: Jebakan Bercerai Demi Teroris!

Streaming Nonton Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 3 Sub Indo, Marriage is Difficult for a Ninja EP 3: Jebakan Bercerai Demi Teroris!

Ngebut Langsung Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja 10 Episode FULL HD dan Sub Indo? Bukan Rebahin Atau JuraganFilm-www.fujitv.co.jp-

SPOILER Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Episode 3

Rihito Itagaki akan muncul sebagai tamu istimewa di episode 2 Siaran pada 19 Januari 2023 dari "Marriage is Difficult for a Ninja" .

Sebelumnya, Hotaru (Nana Iwao) dan Goro (Suzuki Nobuyuki) yang terus saling merindukan akhirnya setuju untuk bercerai. Sementara itu, Firefly diberi perintah. Itu untuk mencegah pemboman teroris yang ditujukan pada acara amal.

Namun nyatanya, informasi pengeboman ini merupakan jebakan yang dipasang Iga untuk memancing ninja Koga yang membunuh Senator Akamaki. Di acara pesta itu, seharusnya ketua partai oposisi Partai Masa Depan yang didukung Koga berpidato. 

Osamu Kumazawa (Shinji Rokkaku), kepala kantor pos tempat Goro dan teman-temannya bekerja serta seorang ninja Iga, memerintahkan Goro dan teman-temannya untuk menyusup ke acara tersebut sebagai relawan pekerja pos dan menangkap orang-orang Koga yang bergerak untuk mencegah terorisme. 

Baca juga: TONTON SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Bukan AnoBoy, Ep 1-16 Unseen Intentions Bongkar Insiden Mengejutkan Cid!

Baca juga: Ponorogo Akan Dimerkarkan Lagi? Apakah Bakal Pisah dengan Jawa Timur? MZA Djalal Sebut Jatim Terlalu Gendut dan Padat Penduduk

Baca juga: Jawa Timur Dinilai Gendut, PONOROGO Akan Dimekarkan dan Paisah dari Jatim?

Agar tidak dicurigai oleh peserta umum, Anda harus menghadiri pesta bersama keluarga. 

Mengetahui bahwa Goro telah memutuskan untuk menceraikan Hotaru, rekannya Yuki Otonashi (Ryo Katsuji) menasihatinya untuk memberi tahu Hotaru bahwa jika dia tidak membantu, dia tidak akan mengajukan gugatan cerai.

Di sisi lain, Hotaru dan ayahnya Tsukino Ryuhei (Furuta Arata) juga memikirkan kemungkinan kejadian ini adalah jebakan Iga. 

Hotaru meminta Ryuhei, yang pernah mencegah insiden pengeboman teroris, untuk menyelidiki seseorang yang kemungkinan membuat bom.

Saat itu, Goro bertemu kembali dengan Hotaru dan dengan ketakutan mulai membicarakan pesta tersebut. 

Hotaru yang berjuang dengan cara menyusup ke tempat tersebut, memanfaatkan kesempatan ini sambil menunjukkan sikap pemarah.

Baca juga: Nonton Film Bayi Ajaib Full Movie: Ancaman Arwah pada Keluarga Kosim! - Perdana Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Bioskop

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Kamis, 19 Januari 2023 Episode 315: Bona Rela Babak Belur Demi menyelamatkan Ariana

Berikut Link Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari Marriage is Difficult for a Ninja yang akan tayang mendatang, maka Anda dapat mengunjungi Fuji TV.

Link Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa apabila Anda perlu menonton drama Jepang maka carilah pada di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.



Simak daftar pemain drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja dan sinopsis fi cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm