Gabut Bingung Ngapain? 8 Wisata di Jawa Barat Dijamin Memuaskan dan Bintang 5, Apa Saja dan Dimana Saja? Cek DISINI

Gabut Bingung Ngapain? 8 Wisata di Jawa Barat Dijamin Memuaskan dan Bintang 5, Apa Saja dan Dimana Saja? Cek DISINI

Gabut Bingung Ngapain? 8 Wisata di Jawa Barat Dijamin Memuaskan dan Bintang 5, Apa Saja dan Dimana Saja? Cek DISINI-shelleywiart/pixabay-

Telaga Remis

Di kaki Gunung Ciremai juga tersimpan telaga yang sangat cantik yakni Telaga Remis, letaknya sekitar 37 km dari kota Kuningan. Disini kamu bisa menikmati keindahan danau yang hawanya tentu sangat segar. Kamu juga bisa menaiki perahu bebek mengelilingi danau indah ini. Di danau ini juga banyak orang mencari dan memancing ikan.

Stone Garden Padalarang

Stone Garden juga sayang untuk dilewatkan. Lokasi dari Stone Garden ini sendiri ada di Gunung Masigit. Disini banyak bebatuan yang begitu menakjubkan terutama dilihat saat pagi dan saat senja atau matahari tenggelam.



Baca juga: Siapa Bocah Jenius NTT yang Juara 1 Lomba Matematika Tingkat Dunia? Inilah Identitas Siswa Kelas 2 SD di NTT Sukses Banggakan Seluruh Dunia

Baca juga: Bodo Amat? Video Ciuman Renal Fadli Viral, Tutup Kolom Komen hingga Pilih Abaikan, Warganet: KELIATAN KALI NAFSUNYA ??

Formasi bebatuan itu sendiri juga sangat artistic, apalagi dilihat dari atas bukit. seperti ini akan jarang bisa kita temukan. Kamu juga bisa mengabadikan momen kamu dengan latar pemandangan langit yang indah dan dipadukan dengan hijaunya lahan pertanian juga bukit-bukit yang menjulang .

Curug Cikaso



×

Curug Cikaso adalah wisata alam berupa air terjun yang mengagumkan. Air terjun ini memiliki tinggi kurang lebih 80 m. Apalagi jika matahari sedang cerah-cerahnya, kemungkinan terlihat seperti pelangi kecil di Curug Cikaso. Curug Cikaso cukup menjadi destinasi wisata orang Jawa Barat.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm