Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto

Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto

Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?--

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generation Episode 283 284

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh akan terjadi saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura akhirnya mereka bersusah payah untuk memenuhi misi penting ini.

Tim 7 berusaha menyelesaikan misi untuk mencari obat bagi Naruto yang sedang bermasalah dengan penyakit misterius tersebut.



Setelah Sasuke menyerang Agate, direktur fasilitas penelitian, dia menemukan dirinya dalam dilema setelah diracuni. Saura menyelamatkannya tepat ketika sepertinya semuanya sudah berakhir.

Baca juga: Update Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan Komikindo, Objek Balas Dendam Baru!

Baca juga: Update Manhwa Eleceed 228 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 227 228 229 CEK UPDATE Episode TERBARU DISINI



×

Baca juga: No Sensor Baca Manhwa Jinx Chapter 11 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Titik Terendah Kim Dan Justru Buat Jaekyung Makin Tak Bisa Melepaskannya! KHUSUS 20+

Saura, yang menyusup ke fasilitas penelitian sebagai dokter, mendorong Sasuke untuk mengubah misinya dan membantunya, dan pasangan tersebut memulai penyelidikan rahasia.

Menurut bahan yang dibawa oleh Sakura, itu adalah zat yang disebut "Kyokuryushi" yang menyembuhkan penyakit Rikudou Sennin, dan mereka memutuskan untuk mencari di perpustakaan fasilitas penelitian.

Simak link nonton Boruto, ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm