Nonton Download The Last of Us Episode 2 SUB Indo STREAMING Legal HBOGo FUll EP 1 2 Cek Jadwal dan Preview Terbaru 'Cordyceps Ordo Seclorum'

Nonton Download The Last of Us Episode 2 SUB Indo STREAMING Legal HBOGo FUll EP 1 2 Cek Jadwal dan Preview Terbaru 'Cordyceps Ordo Seclorum'

Series The Last of Us (2023) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode Beserta Daftar Pemain Lengkap--

SITNAS.id - Nonton Download The Last of Us Episode 2 SUB Indo STREAMING Legal HBOGo FUll EP 1 2 Cek Jadwal dan Preview Terbaru 'Cordyceps Ordo Seclorum'.

Bagian kedua lanjutannya akan bertajuk 'Cordyceps Ordo Seclorum'. Lantas, untuk lanjutan series The Last of Us episode 2 kapan akan tayang server Indo di HBO? Cek berikut ini jadwal tayang dan preview terbarunya.



Baca juga: BARU Manga Blue Lock Full Chapter 204 Bahasa Indonesia, Baca Blue Lock Chapter 205 206 207

Baca juga: Kronologi Ibu-ibu Tewas Terlindas Kendaraan Rantis Taktis TNI, Sedang Bonceng Anak Tetangga Cek Kondisi dan Keadaaanya disini

Baca juga: Link Download Drama China The Blood of Youth Episode 35 36 SUB Indo, Tayang Youku Bukan JuraganFilm Drakorid



×

Baca juga: Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto

Jadwal tayang dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 2 'Cordyceps Ordo Seclorum' adalah Minggu, 22 Januari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.

Sama dengan penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 23 Januari 2023 mendatang pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: NONTON Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 283 SUB Indo DISINI! Bonus Spoiler Episode Terbaru

Baca juga: Update Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 17 Bahasa Indonesia Bukan di Kunmanga, Jaewoo Makin Dekat dan Intim dengan Hyeonjin, Mujin Cemburu Buta

Baca juga: Streaming Nonton One Piece Episode 1049 Subtitle Indonesia Bukan AnoBoy, Luffy Bangkit! Pasang Strategi Balas Dendam Raja Binatang!

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm