Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 1 2 3 4 Sub Indo UNCENSORED, Download My Life as Inukai-san's Dog Terbaru

Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 1 2 3 4 Sub Indo UNCENSORED, Download My Life as Inukai-san's Dog Terbaru

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta--

SITNAS.id - Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 1 2 3 4 Sub Indo UNCENSORED, Download My Life as Inukai-san's Dog Terbaru.

Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta yang tayang hari ini, dibwah ini adalah link nonton dan spoiler My Life as Inukai-san's Dog Episode baru subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi.



Baca juga: VIRAL Tiktok Nasib Tragis Ditinggal Pacar Nikah dengan Kakak Kandung Sendiri, Bak Drama FTV

Baca juga: Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan 20 Januari 2023 Episode 288: Benarkah Ekonomi Keluarga Prik Akan Membaik?



×

Baca juga: Viral di TikTok Film Scandal Makers Versi Indonesia Dibintangi Vino G Bastian, Baby Tsabina dan Cakka Nugara Beserta Link Nonton di Prime Video Bukan CGVIndo atau LokLok

Jika belakangan ini kita banyak melihat anime isekai, maka Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta sangatlah berbeda dari anime-anime tersebut.

Walau tak membahas tentang tokoh utama yang masuk ke isekai, anime ini membahas tentang tokoh utamanya yang tiba-tiba terbangun di tubuh baru. Masalahnya adalah, ia tidak terbangun tubuh manusia, melainkan seekor anjing!

Jadwal tayang dari Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3 adalah pada hari Kamis, 19 Januari 2023. Anime My Life as Inukai-san's Dog rilis setiap hari Kamis pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta: Kehidupan Usai Berubah Jadi Anjing Milik Crush! Tayang Kamis, 5 Januari 2023

Baca juga: LINK Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 14 15 SUB Indo: Apakah Haruhime Mati? Tayang Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023

Baca juga: Preview Anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Sub Indo, Pertempuran Dunia Manusia Serang Paradis Demi Progenitor Titan?

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta atau My Life as Inukai-san's Dog adalah salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Itsutsuse.

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta diproduksi oleh Quad dan disutradarai oleh Takashi Andō, dengan Hisashi Saito menjabat sebagai sutradara visual, Kazuaki Morita mendesain karakter sekaligus berperan sebagai kepala sutradara animasi, dan Tatsuya Kikuchi menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Gyakyū☆Fuwaku☆Fraction" (逆境☆不惑☆フラクション),[b] sementara lagu penutupnya lagunya adalah "Let's Go My House!!!" (レッツゴー・マイ・ハウス!!!) oleh Saya Aizawa, Mayu Sagara, dan Yurie Kozakai.

Sinopsis dan link nonton anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm