Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki

Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki

Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki.

Sebelumnya Alena menyuruh Syifa untuk mencarikan tempat bulan madu yang indah untuk Dafri dan dirinya. di sisi lain Syifa juga menyuruh Dafri untuk menjauhinya namun Dafri tidak bisa hingga tiba-tiba Alena datang mengetuk pintu kamar Syifa.



Baca juga: Sinopsis Series Panggilan 20 Januari 2023 Episode 288: Benarkah Ekonomi Keluarga Prik Akan Membaik?

Sinopsis Tajwid Cinta

Sementara Dafri bilang kepada Alena kalau ada hati yang harus dijaga yaitu Syifa. Sementara Syifa sangat senang disayangi oleh Dafri dan sekarang ia juga melarang Oki untuk mendekati Syifa istrinya.

Alena yang sudah potong rambut kembali melihat Foto kebersamaannya dengan Dafri. Rupanya ia masih tidak rela jika Dafri bersama wanita lain selain dirinya. sementara Syifa kaget saat Dafri mengatakan akan bilang pada Alena kalau mereka sudah menikah.



×

Sementara Nadia memastikan Alena untuk tidak menikah dengan Dafri dan akan menikahkannya dengan Oki. Alena tidak mau dan tetap memaksakan kehendaknya, padahal Nadia hanya tidak ingin anaknya dapat laki-laki yang salah.

Baca juga: Nonton Scandal Makers Versi Indonesia Full Movie Link di Prime Video: Vino G Bastian Hilang Keperjakaan Saat SMP Hingga Punya Anak dan Cucu

Baca juga: Sinopsis Sinetron Melukis Senja 20 Januari 2023: Clarissa Ketahuan Sengaja Memacari Fajar untuk Membuat Depresi Senja

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm