Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok

Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok

Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok-md_entertainment/instagram-

Sinopsis Film Scandal Makers (2023):

Kisah berawal dengan mengikuti seorang pria yang berprofesi sebagai penyiar radio dan juga selebriti yang sedang naik daun, ia adalah Oskar. Di tengah karirnya yang sedang naik daun, tentu ia harus mengharumkan citranya

Namun suatu ketika konflik mulai muncul di saat seorang wanita dan anak kecil datang dalam kehidupannya, yang mengaku sebagai anak dan cucu dari Oskar.



Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 34 35 SUB Indo, Streaming Youku Bukan JuraganFilm Drakorid

Baca juga: Guru Pesantren Al Ber Abdul Aziz Sempat Tutupi Kasus Senior Bakar Santri di Pasuruan, Sebut Hanya Kecelakaan, Hingga Tewas?

Baca juga: SISI KELAM Pesantren Al Ber Pasuruan, Kasus Santri Bakar Santri Lain, Sempat Ditutup-Ditutupi Sebut Tak Sengaja, Namun Ada Ancaman Sebelum Tewas?



×

Karin dan anak laki-lakinya bernama Gempa, datang menemui Oskar karena mengetahui pria itu adalah ayahnya yang selama ini ia cari. 

Oskar terkejut bukan main atas pernyataan Karin yang mengatakan jika wanita itu adalah darah dagingnya. Awalnya Oskar benar-benar tidak mempercayai omongan itu sampai hasil tes DNA keluar, karena seiring berjalannya waktu berbagai masalah mulai timbul.

Link Nonton Scandal Makers >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/sTxYQNTlihY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selajutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm