KLAIM Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Bulan Desember 2022 yang AKTIF dan Tidak EXPIRED, Ada Cara Menggunakan Kode Redeem Bisa Langsung Dapat Diamnd dan Koin Ratusan Ribu

KLAIM Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Bulan Desember 2022 yang AKTIF dan Tidak EXPIRED, Ada Cara Menggunakan Kode Redeem Bisa Langsung Dapat Diamnd dan Koin Ratusan Ribu

KLAIM Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Bulan Desember 2022 yang AKTIF dan Tidak EXPIRED, Ada Cara Menggunakan Kode Redeem Bisa Langsung Dapat Diamnd dan Koin Ratusan Ribu--

Apa Itu Game Rent Please Landlord Sim?

Rent Please Landlord Sim adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Shimmer Games. Game ini dirilis pada 24 Oktober 2022 dan memiliki rating 4,5/5 dari 41.700 ulasan.

Game ini merupakan game penyewa kosan, yang harus memenuhi kebutuhan para penyewa kamar, sehingga mereka merasa puas dan tidak kecewa.



Singkatnya, Anda tampil di sini sebagai pemilik properti, baik itu kost, apartemen, vila, atau yang lainnya. Agar persewaan properti Anda menghasilkan keuntungan yang besar, Anda harus memperhatikan keinginan dan kenyamanan penghuni kost tersebut. Anda memiliki permintaan harian yang harus Anda penuhi.

Anda juga bisa dekat dengan penghuni kost Anda. Mendengarkan cerita dan keluhan mereka, bukan tidak mungkin mereka menjadi warga yang setia.

Baca juga: Kabar Terbaru Pelaku Gangster Surabaya yang Serang Warkop, Berani Ramean hingga Bawa 40 Lebih Pasukan Preman?



×

Baca juga: PREVIEW Variety Show Knowing Brothers Episode 360, Tayang Senin, 5 Desember 2022 di Viu - Datangkan KARA Parodikan Drakor Reborn Rich!

Baca juga: Profil Fearless yang Dipecat Rebellion Zio Karena Lakukan Pelecehan pada Receptionist Hotel Bernama Widya Berikut Kronologinya

Anda bisa menyewa berbagai tipe kamar, mulai dari kamar single, kamar double dan kamar lainnya. Untuk mempekerjakan mereka semua, Anda harus melewati level tertentu.

Oh iya, kustomisasi game HP terbaru ini juga seru banget. Anda dapat dengan bebas mendesain apartemen, wisma, atau vila!

Kalian yang sudah memainkan game ini sudah tidak sabar untuk mendapatkan kode Rent Please terbaru. Kode ini dapat dibayar dengan koin dan berlian.

Kedua item ini dapat digunakan untuk meningkatkan item dalam game seperti furnitur meja, ruang kamar, dll. Dengan peningkatan ini, penghuni dapat merasa lebih nyaman tinggal bersama Anda.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm