Kabar Terbaru Pelaku Gangster Surabaya yang Serang Warkop, Berani Ramean hingga Bawa 40 Lebih Pasukan Preman?

Kabar Terbaru Pelaku Gangster Surabaya yang Serang Warkop, Berani Ramean hingga Bawa 40 Lebih Pasukan Preman?

Kabar Terbaru Pelaku Gangster Surabaya yang Serang Warkop, Berani Ramean hingga Bawa 40 Lebih Pasukan Preman?--

SITNAS.id -Kabar Terbaru Pelaku Gangster Surabaya yang Serang Warkop, Berani Ramean hingga Bawa 40 Lebih Pasukan Preman?

Menurut masyarakat, aksi segerombolan preman di Surabaya, Jawa Timur akhir-akhir ini semakin memprihatinkan dan menghawatirkan.



Yang terbaru, konvoi puluhan orang lengkap dengan bersenjata tajam menyerang sebuah kafe alias Warkop di kawasan Keputih Surabaya pada Jumat 2 Desember 2022 dini hari.

Sekelompok sepeda motor gangster sangat meresahkan warga lantaran menyerang sebuah warung kopi alias warkop yang berada di Jalan Sukolilo Jalan Keputih Tegal, Jumat dini hari.

Saat warkop diserang, sontak saja para pengunjung yang ingin nobar Piala Dunia langsung kabur, bahkan sebagian mereka bersembunyi di toilet.



×

Baca juga: Auto Kaya Raya! Berikut 5 Daerah di Jawa Timur yang Ternyata Penghasil Emas Tersembunyi, Bukan Surabaya atau Kediri

Baca juga: MENEGANGKAN Detik-Detik Gangster Surabaya Serang Warkop, Pengunjung Berhamburan Menyelamatkan Diri hingga Sembunyi di Toilet Rame-Rame

Baca juga: Mengapa Hwang Hee-Chan Selalu Dikaitkan dengan Evan Dimas? Berikut Profil Hwang Hee-Chan Man of The Match Korea Selatan vs Portugal

Sementara itu, Feri yang merupakan penjaga Warung Kopi Kriwul yang diserang, mengatakan, sekelompok orang yang diduga preman melempari batu dan merusak sepeda motor milik pembeli.

Terdengar Gangster teriak 'SERANG!', para pengunjung warkop langsung berhamburan menyelamatkan diri, cek jumlah terduka pelaku, ada pada halaman berikutnya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm