Jadwal UFC 283 Teixeira vs Hill, Jam Berapa Tayang Live Mola TV Minggu 22 Jan 2023?

Jadwal UFC 283 Teixeira vs Hill, Jam Berapa Tayang Live Mola TV Minggu 22 Jan 2023?

UFC 283--

SITNAS.id - UFC 283 akan menghadirkan pertarungan seru antara Glover Teixeira dan Jamahal Hill di Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil.

Duel ini akan menentukan siapa yang akan jadi penguasa kelas light heavyweight yang sekarang masih kosong. Nonton bareng di Mola TV, Minggu, 22 Januari 2023 mulai pukul 07.45 WIB.



Selain Teixeira vs Hill, jangan lewatkan juga duel Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno yang akan memperebutkan gelar juara kelas flyweight dan ini adalah seri keempat dari pertemuan kedua petarung ini. Seru banget pastinya tontonan di UFC (Ultimate Fighting Championship) 283.

Baca juga: Film Scandal Makers (2023) Versi Indonesia Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Review

Baca juga: Tampil Perdana BABYMONSTER Banjir Komentar Negatif dari KNetz: Penampilannya Biasa Saja Gak Sekeren Blackpink Awal Debut



×

Baca juga: Bank DKI Salurkan KUR Rp 1,15 Triliun Dukung UMKM , Pemerintah Genjot Permodalan Demi Kestabilan Ekonomi

Jadwal UFC 283 Teixeira vs Hill 22 Januari 2023

Jadwal UFC 283 akan menampilkan pertarungan antara Glover Teixeira dan Jamahal Hill di Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil.

Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemegang gelar light heavyweight setelah Teixeira kehilangan gelar juara pada 11 Juni 2022 setelah dikalahkan oleh Jiri Prochazka. Namun, Teixeira pernah memegang gelar juara light heavyweight pada Oktober 2021 setelah mengalahkan Jan Błachowicz.

Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui Mola TV pada Minggu, 22 Januari 2023, mulai pukul 07.45 WIB. Duel ini dijanjikan akan menjadi pertarungan yang sangat menarik di gelanggang UFC (Ultimate Fighting Championship).

Glover Teixeira, mantan juara light heavyweight, akan kembali ke octagon dalam UFC 283 untuk melawan Jamahal Hill dalam upaya untuk merebut kembali gelar juara yang hilang.

Dalam wawancara dengan laman resmi UFC, Teixeira mengungkapkan bahwa dia "nyaris mencetak KO" dalam pertarungan sebelumnya melawan Jiri Prochazka, lawannya yang seharusnya di UFC 282 tetapi cedera. Teixeira, yang berusia 43 tahun, akan menghadapi lawannya yang lebih muda, Jamahal Hill, seorang atlet bela diri asal AS yang lahir pada 19 Mei 1991.

Meski sudah memasuki usia pensiun, Teixeira memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam dunia pertarungan.

Glover Teixeira, juara light heavyweight yang sudah berpengalaman, akan kembali ke octagon dalam UFC 283 untuk melawan Jamahal Hill dalam upaya untuk merebut kembali gelar juara yang hilang.

Teixeira telah 41 kali naik octagon, dengan torehan 33 kemenangan dan 8 kekalahan, sementara Hill baru 11 kali menang dan sekali kalah.

Statistik pertarungan juga menunjukkan keunggulan Teixeira. Dia memiliki rerata akurasi takedown 37% dan menguasai Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ), sementara Hill tidak memiliki catatan takedown dalam laga-laganya.

Data UFC Stats juga menunjukkan bahwa akurasi serangan Teixeira tidak jauh berbeda dari Hill, yakni 50% dibandingkan 52%. Namun, dalam bertahan, statistik keduanya nyaris imbang.

Meskipun Teixeira sudah berusia 43 tahun, dia membuktikan bahwa usia tidak melemahkan daya tempur dan dia punya persiapan matang untuk melawan Hill.

Namun, Teixeira tetap harus berhati-hati karena Hill adalah petarung yang sempat tidak terkalahkan dalam 7 laga perdananya di UFC.

Glover Teixeira, mantan juara light heavyweight, menyatakan bahwa dia sangat waspada terhadap lawannya, Jamahal Hill, dalam pertarungan yang akan datang di UFC 283.

Teixeira menyebut bahwa Hill adalah petarung yang sangat berbahaya dan berpotensi mengalahkannya.

"Lihat saja laga-laga yang ia jalani. Dia melawan beberapa petarung terkuat di dunia dan berhasil menghentikan hampir semuanya di UFC, kecuali 1 orang," kata Teixeira.

Satu-satunya kekalahan Hill adalah saat dia kalah dari Paul Craig pada September 2021 melalui TKO di ronde pertama.

Namun, Hill segera bangkit dan menorehkan 3 kemenangan beruntun dalam waktu kurang dari satu tahun, mengalahkan Jimmy Crute, Johnny Walker, dan Thiago Santos.

Teixeira mengkhawatirkan gaya bertarung Hill yang bebas dan cepat serta kemampuan Hill dalam menyarangkan pukulan keras secara tiba-tiba.

Daftar fight card UFC 283 dan link live streaming tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm