15 Singkatan Bahasa Inggris Paling Populer Ciri Khas Anak Jaksel ada YOLO Hingga ICYMI dan CMIIW

15 Singkatan Bahasa Inggris Paling Populer Ciri Khas Anak Jaksel ada YOLO Hingga ICYMI dan CMIIW

Bisa Tebak 7 Kampus Terbaik di KEPRI? Berikut Universitas Terbaik Menurut Unirank, Intip Apakah Ada Kampusmu-Pexels /pixabay-

15 Singkatan Bahasa Inggris Paling Populer:


TGIF (thank God it's friday) Di hari Jumat pasti Anda sering melihat posting dengan akronim ini. Singkatan TGIF menunjukkan rasa syukur menjelang akhir pekan.

IYKWIM (if you know what i mean) Singkatan ini sering digunakan untuk memperjelas sesuatu. Artinya sendiri adalah jika kamu tahu yang aku maksud.




YOLO (you only live once) Ada banyak slogan atau kaos yang bertuliskan singkatan ini. Arti dari singkatan ini adalah kamu hanya hidup sekali saja. Akronim ini biasa digunakan untuk menunjukkan semangat untuk berubah. Karena hidup hanya sekali, jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

LOL (laughing out loud) Di Indonesia sering menggunakan "wkwkwkwk" untuk menunjukkan seseorang sedang tertawa. Anda juga bisa menggantinya dengan LOL. Artinya hampir sama dengan "wkwkwkwk" yang berarti tertawa terbahak-bahak. ​

AFAIR (as far as I remember) Singkatan bahasa Inggis ini digunakan saat seseorang memberikan informasi. Informasi yang diberikan pun hanya sebatas yang kita tahu dan ingat.



×

ROFL (rolling on the floor laughing) Jika saking lucunya sampai tertawa terguling-guling, bisa menggunakan akronim ini, ya ASAP (as soon as possible) Singkatan ini sering digunakan saat seseorang ingin sesuatu segera sampai.

ASAP juga bisa dipakai untuk melakukan sesuatu dengan segera. Arti akronim ini adalah sesegera mungkin. BTW (by the way) Arti dari akronim ini cukup sederhanya yaitu ngomong-ngomong.

BTW (by the way) Arti dari akronim ini cukup sederhanya yaitu ngomong-ngomong.

Baca juga: TUNDA TAYANG! Inilah Sinopsis Drama Korea Red Balloon Episode 11 dan 12, Segera di Viu - Keputusan Rumah Tangga Ba Da dan Cha Won

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm