15 Singkatan Bahasa Inggris Paling Populer Ciri Khas Anak Jaksel ada YOLO Hingga ICYMI dan CMIIW

15 Singkatan Bahasa Inggris Paling Populer Ciri Khas Anak Jaksel ada YOLO Hingga ICYMI dan CMIIW

Bisa Tebak 7 Kampus Terbaik di KEPRI? Berikut Universitas Terbaik Menurut Unirank, Intip Apakah Ada Kampusmu-Pexels /pixabay-

DIY (do it yourself) Sering membaca akronim ini di Instagram atau Twitter? Kata ini sering merujuk pada perabotan yang dibuat sendiri atau handmade. DIY sendiri artinya kerjakan sendiri.

TBH (to be honest) Teman-teman Anda mungkin sering menggunakan ini saat mengutarakan pendapat. TBH artinya "jujur ya" atau "sebenarnya".



WYD (what are you doing) Singkatan bahasa Inggris WYD ini digunakan untuk menanyakan sesuatu. Lebih ke menanyakan yang kita lakukan.

ICYMI (in case you missed it) Jika sedang chatting dan ada yang tertinggal informasi, singkatan ini pasti muncul. Akronim ini cukup sering dipakai generasi milenial saat berkirim pesan singkat.

AKA (also known as) Sering saat menyebutkan sesuatu yang mirip, orang menggunakan singkatan ini. Arti dari singkatan ini adalah juga dikenal sebagai.



×

SMH (shake my head) SMH merupakan singkatan bahasa Inggris yang populer di generasi milenial. Akronim ini digunakan untuk ekspresi "tidak habis pikir".

CMIIW (correct me if I'm wrong) Akronim ini digunakan saat seseorang ingin dikoreksi jika salah. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm