Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview New Trailer

Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview New Trailer

Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview New Trailer-Netflix-

Penjelasan Ending Drama Korea The Glory Part 1 (2022):

Masih pemanasan namun sudah berakhir epic dengan segala strategi dendam dari Moon Dong Eun. Kisah berakhir dengan semua yang masih bertanya-tanya dengan keberadaan dari Myeong Oh yang menghilang, usai diberitahu Dong Eun tentang jasad dari korban bully lain dari Yeon Jin.

Sebelumnya Dong Eun memberitahukan jika yang membunuh Sa Ra adalah Yeon Jin, dengan dijatuhkan dari gedung. Dong Eun mengetahui hal itu karena nametag seragam Yeon Jin dibawa oleh Sa Ra saat ia tewas.



Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 3: Hakkai Masuk Black Dragon Demi Takemichi! Streaming When Lengkap Selain Anoboy Anichin

Baca juga: Bunda Corla Ternyata Cuma Makan Sehari Sekali, Ivan Gunawan Bongkar Cerita Sedih Bunda Corla Saat Hidup di Jerman

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3: Mencari Shin Regalia, Intip Spoiler dan Link Nonton Sub Indo



×

Yeo Jung juga memutuskan untuk menjadi algojo dari Dong Eun, usai mengetahui trauma besar wanita 36 tahun itu di usianya yang dulu masih 18 tahun, karena Dong Eun menunjukkan luka di sekujur tubuhnya atas peristiwa nahasnya dulu karena Yeon Jin.

Perlahan juga diketahui anak dari Yeon Jin ternyata bukan hubungan dengan Do Young suaminya, melainkan dengan Jee Joon mantan kekasihnya saat SMA. 

Di sisi lain, Do Young juga penasaran tentang mengapa Yeon Jin tidak menyukai temannya (Dong Eun), yang merupaan partner Do Young saat bermain Go. Hingga rahasia Yeon Jin yang dulunya pembuli, kini diungkap oleh teman alias budak dari Yeon Jin.

Kisah berakhir dengan Do Young yang berbicara empat mata dengan Dong Eun, mengenai masalah dendam masa SMA pada sang istri. Do Young penasaran dengan rumah Dong Eun yang sepertinya dekat sehingga bisa memantau, dan Dong Eun memeberitahunya.

Betapa terkejutnya saat mengetahui jika Yeon Jin berada di sana, seakan menegaskan jika Yeon Jin akan mengancam balik Dong Eun. 

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm