Kapan Jeka Saragih Tanding? Jadwal Final Road to UFC, Langkah Akhir Jeka Menuju UFC

Kapan Jeka Saragih Tanding? Jadwal Final Road to UFC, Langkah Akhir Jeka Menuju UFC

Jeka Saragih Jadwal Final Road to UFC--

Jeka memiliki rekor 13 kemenangan dan 2 kekalahan dalam karier MMA-nya, sementara lawannya, Anshul Jubli, memiliki rekor sempurna dengan 6 kemenangan dalam karier MMA-nya.

Pelatih Anshul, Siddharth Singh, juga mengkonfirmasi jadwal pertarungan melawan Jeka Saragih dan menyatakan persiapan tim mereka sudah berjalan lancar.



Duel Jeka vs Jubli akan digelar sebagai bagian dari UFC Vegas 68 yang akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 5 Februari 2023.

Pertandingan mereka akan menjadi pembuka main-event dalam pertandingan kelas berat antara Derrick Lewis dan Serghei Spivac.

Baca juga: Bunda Corla Ternyata Cuma Makan Sehari Sekali, Ivan Gunawan Bongkar Cerita Sedih Bunda Corla Saat Hidup di Jerman



×

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3: Mencari Shin Regalia, Intip Spoiler dan Link Nonton Sub Indo

Jadwal Final Road to UFC di UFC Vegas 68

UFC Fight Night di Las Vegas akan menampilkan pertarungan utama antara Derrick Lewis vs Serghei Spivac. Pertarungan UFC Fight Night ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 5 Februari 2023 mendatang.

Salah satu petarung asal Indonesia, Jeka Saragih akan berjuang mendapatkan tiket ke UFC pada FInal Road to UFC melawan Anshul Jubli, petarung asal India.

- Kelas ringan: Jeka Saragih vs Anshul Jubli

- Kelas bulu: Lee Jeong-yeong vs Yi Zha

- Kelas bantam: Rinya Nakamura vs Toshiomi Kazama

- Kelas terbang: Choi Seung-guk vs Park Hyun-sung

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm