Reality Show Oh Eun Young Game Episode 1, Tayang Jam Berapa di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana

Reality Show Oh Eun Young Game Episode 1, Tayang Jam Berapa di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana

Reality Show Oh Eun Young Game Episode 1, Tayang Jam Berapa di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana--

SITNAS.id - Sebuah acara reality show yang sangat bermanfaat kali ini wajib untuk tidak ketinggalan di siaran perdananya. Setelah ini akan dibahas lengkap terkait dengan jadwal tayang dari Oh Eun Young Game, beserta previewnya.

Jadwal tayang perdana dari edukasi reality show Oh Eun Young Game adalah mulai hari ini Selasa, 24 Januari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga di layanan streaming Naver, pada pukul 20.30 KST atau sama dengan 18.30 WIB.



Baca juga: Cek Peta Tol Jogja Bawean dan Lokasi Jalan Tol Jogja Bawean Terbaru 2023, Akan Suguhkan Jalanan Terowongan

Baca juga: Kapan dan Jam Berapa Series Skaya and The Big Boss Tayang? Berikut Jadwal, Sinopsis dan Daftar Pemain: Natasha Wilona Rela jadi Transgender Demi Rayn Wijaya

Baca juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2023 Hari ini 24-29 Januari 2023, Beserta Hasil Drawing dan Daftar Pemain



×

Reality show Oh Eun Young Game akan berfokus pada perkembangan anak, mengerti perkembangan dari berbagai segi seperti tubuh, kognisi, hubungan, bahasa, dan juga emosi. Sehingga selain menuntun perkembangan anak, juga akan melatih anak dapat menguasai segala aspek tersebut.

Banyak anak yang akan bergabung dalam Oh Eun Young Game, mereka akan banyak bermain untuk mengetahui masing-masing dari kemambuan anak. Seperti di awal, anak-anak akan bermain es bersama bercanda tawa, dan bersosialisasi dengan baik.

selhttps://www.youtube.com/embed/OKGeFRWy2yI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm