Korban Teror Bertambah! Preview Sinopsis Drakor Big Bet Episode 8, Tayang Besok Rabu, 25 Januari 2023 di Disney+ Hotstar

Korban Teror Bertambah! Preview Sinopsis Drakor Big Bet Episode 8, Tayang Besok Rabu, 25 Januari 2023 di Disney+ Hotstar

Korban Teror Bertambah! Preview Sinopsis Drakor Big Bet Episode 8, Tayang Besok Rabu, 25 Januari 2023 di Disney+ Hotstar-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Akankah kasus yang diselidiki oleh Seung Hoon justru mendatangkan korban teror yang semakin banyak? Berikut ini adalah preview dari sinopsis drama Korea Big Bet episode 8, ditayangkan besok Rabu, 25 Januari 2023 di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang drama Korea Big Bet episode 8 adalah besok Rabu, 25 Januari 2023. Drama ini akan update terbaru setiap Rabu, pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar saja.



Baca juga: Sinetron Sinopsis Cinta Alesha 24 Januari 2023 Episode 150: Jaka Menyamar Sebagai Dokter untuk Membunuh Nek Itoh?

Baca juga: Cek Peta Tol Jogja Bawean dan Lokasi Jalan Tol Jogja Bawean Terbaru 2023, Akan Suguhkan Jalanan Terowongan

Baca juga: Kapan dan Jam Berapa Series Skaya and The Big Boss Tayang? Berikut Jadwal, Sinopsis dan Daftar Pemain: Natasha Wilona Rela jadi Transgender Demi Rayn Wijaya



×

Drama Korea Big Bet atau juga dikenal 'Casino' akan dibagi menjadi dua musim, dengan Big Bet Season 1 tayang sejak Rabu, 21 Desember 2022 secara on going, dimulai sebanyak 3 episode yang akan tayang perdana.

Perilisan Big Bet Season 2, pada 15 Februari 2023 yang selesai pada 22 Maret 2023 mendatang. Kedua musim memiliki jumlah sebanyak 14 episode yang dibagi, menjadi 8 episode per musimnya tayang secara secara on going.

Dibintangi sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Choi Min Shik hingga Son Seok Goo. Drama Big Bet aan digarap oleh sutradara sekaligus penulis, Kang Yoo Sung. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan preview, sinopsis, hingga daftar pemain lengkapnya.

Preview Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/caE3WHy2RiA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penyelidikan Seung-hoon akan semakin menegangkan lantaran ia menjumpai banyaknya tumpukan mayat, yang bahkan dalam teror tersebut tidak berkurang namun justru bertambah banyak.

Dari kebanyakan kejadian sadis sejauh ini, apakah Moo Sik memiliki relasi penuh terhadap kasus pembunuhan yang dialami oleh So Jung dan juga Philip atau sebaliknya?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm