CEK! DAFTAR Film Dokumenter Idol Kpop Ada NCT Dream, NCT 127, Seventeen, hingga Twice

CEK! DAFTAR Film Dokumenter Idol Kpop Ada NCT Dream, NCT 127, Seventeen, hingga Twice

NCT 127-@nct127/instagram-

1.BTS

Dikabarkan bahwa BTS akan merilis ulang film dokumenter mereka pada tahun 2023 berjudul BTS Monuments:

Melampaui Bintang. Tak hanya untuk grup, rupanya Hybe Labels juga akan merilis film dokumenter solo tentang J-Hope BTS, yang menceritakan perjalanannya membuat album Jack in the Box.



Baca juga: Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin di Series Wednesday Addams yang Gay dan Sudah Resmi Menikah dengan Laki-Laki Berikut Profil dan Nama Suamiya

2.Blackpink

Blackpink merilis film dokumenter Blackpink pertama mereka di tahun 2020 yang berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky.

Film dokumenter YG Entertainment ini tayang di Netflix dan bisa ditonton dan telah tersedia di banyak negara.



×

Penyanyi Pink Venom kemudian kembali menyapa penggemar untuk film dokumenter Blackpink lainnya yang berjudul BLACKPINK The Movie.

Film yang tayang di Korea Selatan pada 4 Agustus 2021. Film dokumenter ini merupakan bagian dari proyek Blackpink 5th Anniversary.

Baca juga: LINK Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Akhirnya Semua Lolos Masuk Dunia Iblis

3.SEVENTEEN

Boy band SEVENTEEN, diproduksi oleh Pledis Entertainment, juga merilis film dokumenter berjudul SEVENTEEN di tahun 2020:

merancang Seperti film dokumenter idola K-pop lainnya, film ini mengisahkan perjalanan karir ke-13 anggotanya dari awal hingga akhir.

Namun, film dokumenter SEVENTEEN tidak akan ditayangkan di bioskop, hanya di YouTube dan aplikasi WeVerse.

4.TWICE

Girl grup JYP Entertainment TWICE juga merilis sebuah film dokumenter tentang awal karir mereka yang berjudul Twiceland:

Film TWICE yang tayang pada tahun 2018. Grup yang dipimpin oleh Jihyo merilis film dokumenter lain berjudul TWICE: Seizie the Light dirilis pada tahun 2020.

Film ini bercerita tentang perjuangan para anggota untuk memulai tur dunia untuk pertama kalinya di tahun 2019. Film dokumenter ini juga dapat dilihat di YouTube Premium.

Baca juga: BACA Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Upaya Semua Orang gar Lolos Dunia Iblis, Adakah yang Tertinggal?

5.NCT

NCT, grup dengan anggota banyak dari SM Entertainment, juga merilis film dokumenter pertama mereka berjudul NCTmentary pada tahun 2018.

Para anggota berbicara tentang mimpi tentang kendala bahasa yang mereka hadapi selama debut dan persoalan lainnya

Kemudian subbagian NCT Dream merilis film dokumenter berjudul NCT Dream The Movie:

In A Dream yang akan dirilis di bioskop di 8 negara pada 3 Desember 2022. Sub-unit lain NCT 127 juga merilis dokumenter NCT 127: The Lost Boy, yaitu tentang tur dunia mereka di Jepang dan Amerika.

Simak 5 film dokumenter Idol mulai dari Mamamoo hingga Infinite, ada pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm